Top Pick
'Watu Niki' Gua Berlantai Dua di Flores Kurangnya Komunikasi dan Koordinasi Dinilai Sebagai Pemicu Konflik (Catatan Seputar Polemik Lokasi Check Point di Wilayah Perbatasan Manggarai-Manggarai Barat) Bagi Rakyat Kecil, Mimpi Sejahtera Adalah Luka (Catatan Reflektif Soal Aktivitas Tambang) Residivis Curanmor Dengan Intimidasi Korban Berhasil Ditangkap Polres Mabar Gusti Dulla : Edi Endi Aktor Dibalik Kemenangan Saya Dua Periode AJO Matim Gelar Workshop Jurnalistik di SMAN 3 Borong

1 Pasien Terduga Korona Diobservasi di Labuan Bajo

POSTNTT.COM | Labuan Bajo – Pasien terduga suspek Covid-19 yang merupakan karyawan sebuah toko roti di Bali, kini berada dibawah pengawasan ketat pemerintah daerah Kabupaten Manggarai Barat.

Kepala dinas kesehatan kabupaten Manggarai Barat Paulus Mami kepada media ini menjelaskan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan pengawasan secara ketat terhadap pria berusia 23 tahun itu.

“Dia baru diperiksa, hasil pemeriksaan itu sudah kita bawa untuk diketahui seperti apa hasilnya nanti,” kata Paulus Mami saat dihubungi media ini pada Kamis (19/03/2020) petang.

Bukan cuma itu saja, Paulus Mami juga menjelaskan bahwa pihaknya juga akan melakukan pengawasan secara ketat terhadap warga yang datang dari daerah yang sudah terkena dampak Korona.

Menurutnya, sesuai SOP penanganan, pihaknya wajib melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang datang dari daerah atau tempat yang sudah terkena wabah tersebut.

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak panik terhadap banyaknya informasi simpang siur soal wabah Covid-19 ini.

“Kami akan menjadi yang paling depan untuk mengatasi wabah itu,” tukas Paulus.

 

 

Penulis : Edi Risal

Editor    : Vansi