Top Pick
Di Tengah Badai Covid-19, Kepedulian Terhadap Sesama Harus Dijunjung Tinggi Puisi Yakobus A. Balimula, Komunitas Kopiha Menuju New Normal, Desa Wisata Wae Lolos Menyiapkan Skema Protokol Kesehatan Lurah Paupire : Soal Izin dan Retribusi Kos -Kosan itu Ranahnya Bapenda Ende Viral, Beredar Postingan Terkait Karyawan Asal Manggarai Yang Terlantar Di Rantauan PKB Ende Bagi 450 Paket Sembako dan 5.000 Masker ke Warga

100 KK Warga Nanganae Labuan Bajo Dapat Paket Sembako dari NasDem

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - 100 KK warga kampung Nanganae desa Macang Tanggar, kecamatan Komodo, Manggarai Barat mendapat bantuan paket sembako berupa beras 5 kg, 1 liter minyak goreng dan telur 1 papan dari anggota DPR RI partai NasDem, Julie Sutrisno dan DPD NasDem Manggarai Barat. Bantuan itu langsung diserahkan oleh ketua DPD NasDem Mabar, Edistasius Endi bersama anggota DPRD NasDem Martinus Mitar, selasa (18/05) sore.

Harifa, salah satu warga Nanganae kepada media mengatakan bantuan dari anggota DPR RI Julie Sutrisno dan DPD Nasdem Manggarai Barat sangat berarti dan membantu menjelang lebaran.

"Ini cukup membantu untuk memenuhi kebutuhan di saat lebaran pak. Dari hati paling dalam, saya sampaikan terima kasih kepada Ibu Julie dan Nasdem. Sehat selalu untuk mereka", ujar ibu lansia yang juga janda tersebut.

(Anggota DPRD NasDem Mabar, Martinus Mitar Serahkan paket Bantuan ke warga Nanganae)

Demikian juga satu warga lainya, Suhardiman mengaku senang ada anggota DPR RI dan partai politik yang peduli terhadap situasi sekarang ini. "Jujur, selama masa covid, ini baru saya dapat bantuan langsung dari anggota DPR RI. Terima kasih kepada Ibu Julie dan NasDem Manggarai Barat," kata Suhardiman.

Sementara ketua DPD NasDem Mabar, Edistasius menjelaskan bantuan yang diberikan itu berkat kerjasama antara anggota DPR RI NasDem Julie Laiskodat dan DPD NasDem Mabar.

Dikatakanya, 100 paket sembako untuk warga Nanganae itu merupakan bagian kecil dari ribuan paket sembako yang akan dibagikan oleh DPD NasDem Mabar ke warga Manggarai Barat.

Edistasius berharap agar bantuan yang disalurkan itu bermanfaat dan memenuhi kebutuhan menjelang lebaran.

Pantauan media, Selasa (18/05) selain 100 warga Nanganae, NasDem juga diketahui menyerahkan bantuan ke Susteran JPIC dan beberapa warga di Binongko.

 

Penulis : Edi Risal