Top Pick
Pasien Covid-19 di Desa Surunumbeng Dinyatakan Sembuh Diterjang Angin Puting Beliung, Terop Gereja di Benteng Jawa Ambruk BREAKING NEWS: Mobil Inova yang sedang parkir, tiba-tiba di Seruduk Pickup di Depan Kantor KPU Mabar Panorama Memikat, Berikut 7 Danau Yang Wajib Ada Dalam Daftar kunjungan Liburan Presiden Jokowi Apresiasi Antusiasme Masyarakat Ikuti Program Vaksinasi Covid-19 Peduli Desa, P3MKEL Makassar Gelar Kunjungan Kedaerahan

2.669 Pelamar CPNS di Matim Lulus Seleksi Administrasi Sedangkan 281 Orang lainnya Dinyatakan TMS

Oleh: Iren Leleng | Editor: Louis Mindjo

POSTNTT.COM | BORONG - Dari 2.950 total pelamar CPNS di Kabupaten Manggarai Timur (Matim) terdapat 2.669 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi dan 281 orang peserta CPNS lainnya, di dinyatakan tidak memenuhi syarat atau TMS.

Demikian disampaikan kepala BKPSDMD Kabupaten Manggarai Timur, Yustina Ngidu melalui surat pengumuman resmi bernomor, BKPSDMD.871/1104/viii/2021, tentang hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, Rabu, (04/08).

”CPNS tahun ini sebanyak 2.669 peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi dan 281 peserta lainnya dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) karena ada berkas yang diunggah tidak memenuhi kualifikasi yang diminta," ungkapnya.

Ia melanjutkan, untuk pelaksanaan SKD di Kabupaten Manggarai Timur, akan dimulai pada tanggal 25 Agustus sampai dengan 04 September 2021.

”Ujian SKD akan dilaksanakan sesuai SK bupati pada 25 Agustus sampai 04 September 2021. Dan untuk lokasi tes kita akan gunakan aula Setda," pungkasnya.*)


Halaman