Top Pick
Cegah Covid-19, Relawan Muda Geliting Semprot Desinfektan Kembali Zona Merah SMA Islam Muthmainah Ende Memberlakukan BDR Minggu Palma di jalan, Umat Katolik NTT Menangis Ingin pulang ke Gereja BOPLBF Laksanakan Gerakan BISA di Wilayah Destinasi Wisata Gua Rangko Mabar Pemdes Ponto Ara Bagi BLT DD Kepada 134 KPM Gelar Musyawarah Desa, Ini Sejumlah Point Penting Yang Dibahas di desa Tango Molas

Anggota DPD NTT Sumbang APD dan Suplemen untuk Pemkab Ende

POSTNTT.COM | Ende - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Angelius Wake Kako (AWK) melalui Ketua Tim Relawan AWK Kab. Ende yang didamping oleh Sekertaris dan anggota menyerahkan sejumlah bantuan APD dan suplemen kepada pemerintah kabupaten Ende yang diterima langsung oleh Bupati H. Djafar H. Ahmacd, senin (11/05) di Posko Gugus Tugas Pencegahan Penanganan dan Penyebaran Covid-19.


Sekertaris Relawan AWK Sisilia Angga, mengatakan bantuan APD dan Suplemen dari senator Muda AWK merupakan bentuk kepedulian untuk masyarakat kab. Ende. 

"Semoga bantuan ini dapat membantu tenaga medis yang ada di Kabupaten Ende dan Puskesmas di perbatasan karena mereka adalah garda terdepan untuk mencegah penyebaran Covid-19," katanya.


Dikesempatan yang sama, Bupati H Djafar H. Ahmacd menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Anggota DPD Angelius Wake Kako atas bantuan yang diberikan.


“Saya mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan ini, dan saya sangat mengapresiasi kepada Aji Anjelo yang telah bersinergi bersama pemerintah daerah untuk bersama memerangi penyebaran virus Corona khususnya di Kabupaten Ende, insyaallah jika kita terus bersinergi kita akan mampu melindungi masyarakat,” tutupnya.

 

Penulis : Ronal Degu

Baca Juga