Top Pick
Hp Bupati Mabar dan Ratusan Dokumen Disita Tim Penyidik Kejati NTT di Kasus Dugaan Jual Beli Aset Pemda Pekah dengan Kondisi Dermaga Kayu di Ropa, Dinas Perhubungan Ende Tinjau Lokasi Halangi Jurnalis, KPU Kabupaten Manggarai Diadu ke Polres Manggarai STKIP Simbiosis Ende, Berlakukan Belajar Secara Online Pasca Sala Satu Pasien  Covid - 19 Meninggal Dunia Beri Bantuan APD Ke Pemkab Ende, Bupati Djafar: Terima Kasih Persekutuan Ebenhazer Jakarta Kementrian Koperasi dan UKM RI Akan Berkunjung Ke Labuan Bajo

Angin Kencang, Plafon Depan Kantor Gubernur NTT dan Sejumlah Fasilitas Umum di Kupang Rusak

Plafon bagian depan Kantor Gubernur NTT rusak diterjang badai. Foto: ist

 

POSTNTT.COM | KUPANG - Sejumlah fasilitas publik di Kupang rusak akibat hujan yang disertai angin kencang beberapa hari terakhir. Salah satunya adalah Kantor Gubernur NTT yang terletak di Jalan El Tari, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang yang juga terdampak cuaca buruk ini.

Seperti dikutip dari Kompas.com, Kepala Biro Umum Setda NTT, George Hadjoh mengatakan Plafon depan Kantor Gubernur NTT, yaitu pada bagian konstruksi yang meniru alat musik Sasando roboh sebagian. Tidak hanya itu, air juga merembes hingga ke lobi lantai satu dan dua gedung kantor. Plafon yang roboh diakibatkan oleh badai yang berlangsung dari siang hingga sore.

"Bukan hanya plafon yang roboh, tapi air juga masuk di lobi lantai satu dan lantai dua," ujar George, (4/4/2021) malam.

Sebab cuaca buruk yang masih melanda wilayah Kupang, George mengatakan pihaknya belum bisa melakukan perbaikan. Namun dia menegaskan, setelah situasi mulai membaik, maka bagian gedung yang roboh segera perbaiki.


Halaman