Top Pick
BPOM Menggagalkan Vaksin Terawan Dan Tidak Bisa Digunakan Saat Pandemi, ini Alasannya Mengenang Bupati Pertama Ende, yang Hampir Terlupakan Siswa SMA di Ende Rindu KBM di Sekolah Konten Lokal Diperkuat sebagai Modal Pengembangan pariwisata Labuan Bajo NTT Polsek Lembor menangkap Pelaku Pencurian Spare Part Mobil Heboh Isu Dua Anak Diculik di Lembor, Polisi: "Mereka Bohong karena Takut Dimarah"

BREAKING NEWS : 1 Pasien Asal NTT Positif COVID-19

POSTNTT.COM | Nasional - Kasus Covid-19 di Indonesia hingga Kamis (9/4) terus mengalami kenaikan. Hal itu terkonfirmasi dari laporan juru bicara pemerintah terkait penanganan pandemi covid-19, Achmad Yurianto.

Dalam konfrensi pers, Achmad menyebutkan jika di Indonesia telah terdapat 3.293 kasus Covid positif yang tersebar di 33 Propinsi termasuk 1 kasus baru dari Propinsi Nusa Tenggara Timur. Namun demikian, Achmad tidak menjelaskan secara detail identitas pasien asal NTT yang dimaksud.

Baca Juga :Keren! Inilah Gerakan 1000 Masker Kain Oleh Alumni Teknik Pertambangan Undana Kupang

Sementera itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Propinsi Nusa Tenggara Timur, Marianus Jelamu saat dikonfirmasi oleh POSTNTT.COM melalui pesan WhatsApp mengaku sedang mengkonfirmasi hal tersebut ke tim pusat. "Kami masih konfirmasi ke Jakarta".

 

 

Penulis : Ananda


Halaman