Top Pick
Jack Umar Sumbang Kursi Roda Bagi Pasutri Penyandang Disabilitas di Manggarai Timur Dengan Dana Pribadi, Ketua TP PKK Desa Wae Lolos Bantu Telur Untuk Warga Lansia Dishub Matim Angkat Bicara Terkait Proyek Terminal yang Mangkrak Kepsek SMPN Satap Wae Nunung Apresiasi Terkait Bantuan Wifi Gratis Liang Lahat Kosong, Jasad PDP Di Mabar Hilang ? Wabup Yulianus Weng Ungkap Pemda Mabar Berkomitmen Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

Breaking News : Bertambah 9 Orang Positif Covid-19 di Manggarai Barat, 7 Diantaranya Asal Lembor

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat melalui tim satgas penanganan covid-19 merilis penambaham pasien positif hasil Swab.

Dari rilis yang diterima POSTNTT.COM, Rabu (13/05) dituliskan inisial dan asal pasien positif tersebut. Kesembilan pasien itu didominasi oleh warga asal Malawatar, kelurahan Tangge, kecamatan Lembor sebanyak 7 pasien.

Dua lainya masing-masing berasal dari desa Benteng Dewa, kecamatan Lembor selatan dan Kelurahan Labuan Bajo, kecamatan Komodo.

Kesembilan pasien merupakan pelaku perjalanan dari Gowa, Sulawesi Selatan sebanyak 8 orang dan Magetan Jawa Timur sebanyak 1 orang.

Kedelapan pasien positif covid-19 cluster Gowa sedang dikarantina di rumah karantina pemda Mabar bersama dua pasien lainya yang dinyatakan posotif lebih awal.

Sedangkan 1 pasien cluster Magetan melakukan karantina mandiri bersama keluarganya.

Dengan adanya penambahan 9 orang pasien baru, maka di Manggarai Barat yang terkonfirmasi positif covid-19 hasil swab menjadi 11 orang.

Penulis : Edi Risal


Halaman