Top Pick
Didesak Dibatalkan, Dukungan Terhadap Paket Edi-Weng Terus Mengalir Hasil Rapid Antigen, Wakil Ketua DPRD Matim Positif Covid-19 Hp Bupati Mabar dan Ratusan Dokumen Disita Tim Penyidik Kejati NTT di Kasus Dugaan Jual Beli Aset Pemda Komitmen Telkomsel untuk Tingkatkan Kesetaraan Pengalaman Pengguna dan Pemerataan Akses Broadband 4G/LTE di 2021 Pedagang Ikan Keluhkan Ikan Tak Laku Gegara Isu 'Meninggal Keracunan Ikan' Paket Misi Tolak Hasil Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu, PPK dan Panwaslu Komodo Angkat Bicara

Bupati Ende Resmikan Spot Wisata Kaki Lena Hills Cafe dan Resto

POSTNTT.COM || Ende - Sebuah Spot wisata, yang diperuntukkan bagi masyarakat umum  milik Ahmad Karman Sadokaki di kelurahan Pu'upire, Kecamatan Ende Tengah kini sudah bisa dikunjungi. Hal ini menyusul sudah diresmikannya tempat wisata Kaki Lena Hils Cafe & Resto oleh Bupati Ende, Selasa (01/09/20).

Bupati Ende H. Djafar H. Achmad dalam sambutanya di acara Soft Opening kaki Lena Hills  mengatakan  bahwa Pemkab Ende mendukung langkah putra daerah menciptakan obyek wisata baru. Menurutnya, langkah itu secara tak langsung mendukung pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Ende.

“Ini langkah yang sangat inovatif yang dibuat oleh saudara Karman. Ini juga bentuk ide kreatif baik bagi diri sendiri, orang muda maupun masyarakat di sekitarnya,” ujar  Bupati Djafar.

Djafar menambahkan, Kabupaten Ende akan dijadikan kota transit, kota perdagangan dan kota pariwisata. Hal itu lantaran didukung dengan sirkulasi atau perputaran keuangan urutan kedua di NTT. Dengan itu ia berharap apa yang sudah dilakukan oleh karman dengan teman temanya perlu ditingkatkan dengan proses managemen pengelolaan secara profesional.

“Ini menjadi tempat refresing yang baik, yang unik. Untuk itu harus berjalan secara profesional,” tutup Bupati Djafar.

Di kesempatan yang sama Ketua DPRD Ende Fransiskus Taso, Mengatakan sebagi pimpinan lembaga DPRD kami berikan apresiasi kepada orang muda yang kereatif dan terobosan -terobosan baru terutama pada bidang pariwisata namun harus dilaksanakan secara optimal dan  profesional.

“baik dari menejemn pengelolaan maupun pengunjung harus profesional, Jangan sampai karena keluarga, kita masuk secara gratis,” tutup Fery Taso.

Untuk di ketahui hadir dalam acara Soft Opening Kaki Lena Hills Cafe dan Resto bebrapa kepala Dinas, Anggota DPRD Kabupaten Ende, Camat Ende Tengah, empat Lurah dalam Kota Ende dan masyarakat pecinta pariwisata. (Ronald Degu/ POSTNTT.COM )

Baca Juga