Top Pick
Pos Covid Di Kecamatan Borong Ini Terpantau Sepi Tanpa Ada Penjaga Puisi Ibrahim Abubekar : Tuhan Tahu Kesunyian Ini Hati-Hati CLBK Mengintai Sempat 'Ribut', Pembagian BLT di Desa Wae Kanta Tetap Dilangsungkan Yuk, Tonton Video Presiden Jokowi Saat Ke Labuan Bajo Kunjungan Kerja Jokowi ke Sumba Tengah

Bupati Mabar Dorong Permudah Perizinan 

(Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi saat menggelar konfrensi pers, Selasa, 2//3/2021. Foto : Edison Risal)

 

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Bupati Manggarai Barat (Mabar), Edistasius Endi menyampaikan agar di kabupaten Mabar harus mempermudah proses perizinan agar para penanam modal tidak kesulitan menanamkan investasi sehingga bisa membuka banyak lapangan kerja, penerimaan pajak makin besar dan pembangunan bisa didorong.

"Terkait perizinan, orang yang mau bangun cukup mengantongi dokumen informasi tata ruang sedangkan perizinan lainya setelah dua tahun dibangun tempat usaha atau sejenisnya," jelas Bupati Edistasius saat gelar konfrensi pers di aula kantor bupati, Selasa (2/3/2021).


Lanjut Bupati Edistasius, tujuan dibuatnya peraturan tersebut untuk menumbuhkan investasi yang ada di Kabupaten Manggarai Barat.

Dikatakanya, hal tersebut juga untuk mengembalikan citra atas pelayanan yang sudah dan sedang yang berlangsung membuat orang trauma dan enggan berinvestasi di Kabupaten ini.

"Kita harus bisa dan harus bisa memberikan pelayanan prima kepada semua pihak, investor maupun masyarakat Manggarai Barat," cetusnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Edistasius mengajak semua pihak untuk bahu-membahu bergandengan tangan.

"Saatnya kita bersatu untuk membangun Kabupaten Manggarai Barat," katanya.

 

(Edison Risal)

 

 


Halaman