Top Pick
Industri Kerajinan Warga Detukeli Butuh Sentuhan Pemkab Ende Remaja WTC Beri Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan Kisah Sarjana Teknik di Ende: Buka Usaha Bengkel Motor untuk Hidup Tangani Kasus HIV/AIDS di Ende, Bupati Djafar : Harus Butuh Komitmen Semua Pihak Terkait Adanya ASN Merangkap BPD, Kadis PMD MATIM Akan Panggil Kepala Desa Ulu Wae Pandemi dan Krisis Moneter 2.0

Dapat bantuan Sembako PKB, Janda Lansia ini Mengaku Terharu

POSTNTT.Com | Ende - Mama Agustina Sita (66 Tahun) warga RT 03 Kelurahan Tetandara Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende Propinsi Nusa Tenggara timur adalah salah satu penerima bantuan Paket Sembako dari PKB peduli.

Mama Agustina terharu saat menerima bantuan paket sembako yang diserahkan sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Ende Yulius Cesar Nonga pada rabu (3/6/2020).

Mama Agustina sangat terharu karena selama masa pandemi corona, baru kali ini dirinya menerima bantuan baik itu bantuan berupa uang dari pemerintah maupun sembako.

"Saya terharu, selama ini tidak ada Bantuan. Baik BST maupun yang lainnya. Terima kasih PKB yang sudah peduli dengan kami,"uar Mama Agustina.

"Selama ini kami dengar Pemerintah selalu menyalurkan bantuan. Kenapa kami yang janda ini belum dapat. Syukur PKB bisa bantu kami. Walaupun sedikit, ini sangat membantu," tambah Mama Agustina.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Ende Yulius Cesar Nonga menjelaskan sasaran bantuan dari PKB peduli adalah para janda, keluarga yatim piatu dan warga tidak mampu. Selain penyerahan Paket sembako kepada 450 KK di Kabupaten Ende, PKB juga membagi 5000 buah masker bagi warga.

"Isinya sudah di kemas dari pusat. Kita di daerah hanya menyalurkan. Ada beras 10 kg, Gula 2 Kg dan Minyak goreng 1 liter. Semoga bisa membantu warga kita di tengah situasi pandemi ini;" ungkap Cesar Nonga.

Anggota DPRD 3 periode dri fraksi PKB yang akrab biasa di sapa Yoran itu berharap masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan.jaga jarak, pake masker, selalu cuci tangan dan jaga kesehatan. 

 

Penulis : Ronal Degu

Baca Juga