Top Pick
BPOLBF Bantah Tudingan Tilep Dana 10M dan Tenaga Kerja Fiktif Tanah Longsor di KM 17, DPRD Ende Desak Satker PJN IV Flores untuk Segera Atasi Bupati Mabar Geram, Banyak Pegawai Tidak Disiplin PemCam Maurole Ende, Bagi Masker Gratis Di Kawasan Pasar Menkes: Dukung Program Vaksinasi Nasional dan Tetap Jalankan Protokol Kesehatan Di Lahan 12 Ha, Mawatu Labuan Bajo Bangun Proyek dengan Konsep Kawasan Wisata Terpadu

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Sukabumi, Berikut Penjelasannya

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Sukabumi. Foto: ist

 

POSTNTT.COM | SUKABUMI - Densus 88 Antiteror bersama jajaran Polres Sukabumi mengepung dan mengeledah rumah terduga teroris di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (29/3).

Kapolres Sukabumi AKBP Lukman, mengatakan penggerebekan ini masih berkaitan dengan pengembangan kasus tersangka yang ditangkap Densus 88 di Jakarta, tepatnya di ITC Mangga Dua.

"Penggerebekan rumah terduga teroris ini merupakan pengembangan kasus terkait dengan tersangka yang ditangkap Densus 88 di Jakarta, tepatnya di ITC Mangga Dua. Kami dari Polres Sukabumi hanya mem-backup," kata AKBP Lukman di Sukabumi.

Seperti dikutip dari Merdeka.com, petugas gabungan melakukan penggeledahan di rumah pasangan suami-istri yang tinggal bersama orang tua mereka. Diketahui mereka merupakan pendatang baru yang bekerja di Jakarta. Namun tidak  diketahui bidang pekerjaannya. Dari pantauan di lokasi, Tim Densus 88 menyita sejumlah barang bukti.


Halaman