Top Pick
KPU Ende Lakukan Pemutahkiran Data Pemilih Berkelanjutan Pemerintah Kec. Pocoranaka Timur Gelar Musdes Berikut Beberapa Minuman Sebelum Tidur Yang Membantu Menurunkan Berat Badan Kabupaten Matim Dapat Jatah 2.920 Vaksin Covid-19 Nasdem Sambangi Hanura Bahas Pencalonaan Erik Rede, Sebagi Wakil Bupati Ende Bawaslu Mabar Tertibkan APK Paslon di 12 Kecamatan Hari Ini

Destinasi Wisata Kaki Lena Hills di Ende, Wisata Alam yang Eksotis

POSTNTT.COM || Ende -  Destinasi wisata dengan nuansa alam yang eksotis berada di kawasan kelurahan Paupire Kecamatan Ende Tengah kabupaten ende Kaki Lena Hils yang akan di buka resmi selasa (01/09/20). Tempat wisata ini memiliki beragam spot, mulai dari wisata alam hingga wahana hits yang instagramable, yang tentunya memanjakan wisata dari luar daerah untuk menikmati pariwisata di Kota Ende.

Pemilik Spot Kaki Lena Hills Ahmad Karman Sadokaki saat di temui media senin (31/08/20) mengatakan Soft Opening Kaki Lena Hills akan di buka tanggal (01/09/20) na itu hanya 200 orang pengunjung dan harus patuhi portokol kesehatan serta mewajibkan pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan.

" tanggal satu september kita sudah mulai buka namun untuk para pengunjung kita batasi hanya 200 orang apa lagi saat ini Kabupaten Ende masi zona merah."Ujarnya.

Karman menambahkan dengan dibukanya wahana wisata alam Kaki Lena Hills, dapat membangkitkan kembali roda perekonomian bagi warga masyarakat setempat di masa transisi.
“Dengan adanya kunjungan dari para wisatawan, perekonomian warga masyarakat disini dapat kembali normal dan bisa membuka lapangan pekerjaan kepada anak anak muda sekitarnya." Tutup Karman

Semntara itu salah satu pengunjung Mely Meti kepada media mengatakan Spot Kaki Lena Hils merupakan spot yang sangat luar biasa dan boleh di katakan surganya Ende karena biasa melihat kota Ende dan pemandang 2 gunung dan Laut yang begitu indah.

" Kaki Lena Hills surganya Ende saya mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Ende mari kita dukung Kaki Lena Hils ini, spot wisata yang indah, harganya cukup terjangkau dan yang terpenting adalah jaraknya begitu dekat dengan kota Ende. Tutupnya

Untuk di ketahui Spot Opening Kaki Lena Hils akan di hiburi oleh
Rege Band Flores Vibes, NTT Traditional live Sasando, Stand Up Comedy Bozhan Sanam, Havana Band dan Spesial Live DJ.(Ronald.Degu)

Baca Juga