Top Pick
Terseret Perkara Tindak Pidana Korupsi Pengelolaan Aset Pemda Mabar, Anton Ali Cs Akan Disidangkan Kembali Dukung Pemulihan Pariwisata Labuan Bajo, tiket.com dan Kemenparekraf Gelar Diskusi Bersama Pelaku Pariwisata Di Kantor Kejati NTT, Bupati Dula Kembali Diperiksan Selama 8 Jam Untuk PJJ 2021, Kemendikbud Hanya Menyediakan Kuota Umum Gandeng BPOLBF, HPI Sikka akan Gelar Kegiatan Training of Trainer Tata Kelola Destinasi Pariwisata Cegah Covid-19, Relawan Muda Geliting Semprot Desinfektan

Disambut Aksi Telanjang, Gubernur NTT Panjat Pagar

POSTNTT.COM | Soe - Sebuah vidio yang memperlihatkan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat yang disambut aksi telanjang dari beberapa ibu Besipa’e, Desa Mio, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Senin (11/05) siang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut tampak tiga orang ibu berteriak protes dan langsung membuka baju di depan rombongan Gubernur Viktor.

Tampak juga seorang warga lainya berteriak sambil menunjuk sang Gubernur.

Hal itu sontak memantik emosi Viktor dan langsung memanjati pagar dan hendak menjumpai rakyatnya. Entah apa yang ingin disampaikan oleh Laiskodat kepada warga itu, tidak terlihat dan terdengar baik dalam sebaran video yang beredar.

Informasi yang dihimpun, aksi itu bermula dari rencana VBL merelokasi puluhan warga karena dilokasi itu akan ada pembangunan lokasi peternakan dan proyek kelor. 

Setelahnya, seperti yang dilansir voxntt.com, diakhir video Gubernur Laiskodat tampak menjelaskan, jika warga yang menempati lokasi Besipae bakal ikut menikmati proyek kelor serta pembangunan lokasi peternakan.

Usai penjelasan, tampak warga dan Gubernur saling berpelukan.

 

Penulis : Edi Risal


Halaman