Top Pick
Pemkab Mabar Berencana Targetkan Vaksinasi Capai Angka Seratus Persen DPRD Ende Minta Pemerintah Segera Fungsikan Dermaga Niaga Maurole Wujudkan Pilkada Damai, Edi Endi Beberkan Komponen Pilkada Berkualitas   Gusti Dulla : Edi Endi Aktor Dibalik Kemenangan Saya Dua Periode Kopi dan Lelaki Tua 1.100 Personil Gabungan di Manggarai Barat Akan Laksanakan Operasi Ketupat Tahun 2021

Diterjang Angin Puting Beliung, Terop Gereja di Benteng Jawa Ambruk

Kondisi terop di depan Gereja Paroki St. Yusuf Benteng Jawa, Desa Tengku Leda, ikut terbawa angin, pada Minggu (04/04/2021) pukul 08.00 Wita. Foto: Ist

 

POSTNTT.COM | BORONG - Beberapa hari terakhir, hujan deras yang disertai angin kencang melanda hampir di seluruh wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur, termasuk di wilayah Benteng Jawa, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur.

Pantauan Jurnalis media ini terlihat bahwa, terop di depan Gereja Paroki St. Yusuf Benteng Jawa, Desa Tengku Leda, ikut terbawa angin, pada Minggu (04/04/2021) pukul 08.00 Wita. 

Sandro, salah satu umat paroki Benteng Jawa kepada media ini menyampaikan bahwa akibat dari hujan dan juga angin yang cukup kencang, terop yang dipasang di depan Gereja ambruk. Bahkan, dirinya mengatakan bahwa peristiwa ini berdasarkan informasi yang ia peroleh, korban sekitar tiga orang mengalami luka ringan.

"Tidak ada korban jiwa, hanya tiga orang alami luka ringan. Saat ini mereka sedang dirawat di puskesmas Benteng Jawa," tulis Sandro melalui akun Facebooknya, Minggu (04/04/2021).

Hingga berita ini diturunkan Pastor Paroki Benteng Jawa belum berhasil dikonfirmasi.


Iren Leleng


Halaman