Top Pick
Pemdes Ponto Ara Bagi BLT DD Kepada 134 KPM Berkantor di Rumah, Warga Pertanyakan Manfaat Kantor Desa Wejang Mawe Aparat Desa Sallu TTU Menggelar Ritual Adat Menolak Covid-19 Di NTT Guru Terpaksa Mengajar Door to Door di Tengah Virus-19 Distribusi BLT DD, Kades Pong Narang: Gunakan Uang Bantuan Sebaik Mungkin PemCam Maurole Ende, Bagi Masker Gratis Di Kawasan Pasar

DPC PDI Perjuangan Ende Bagikan Telur Gratis

POSTNTT.COM | Ende - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) kabupaten Ende bersama anggota DPRD Propinsi NTT, Patrianus Lali Wolo yang merupakan kader PDIP membagikan puluhan papan telur di wilayah seputaran Kota Ende, Rabu  (13/05/).

Pembagian telur ini diperuntukan Posko Covid P3 Desa Ndungga, Biara Suster Wajah Kudus, Panti Asuhan Alma, Pastoral Stasi Wolowona, Pastoral Kuasi Boanawa dan Pastoral Onekore.

Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Ende, melalui sekretaris DPC PDI Perjuangan, Agustinus Ndopo saat ditemui media POSTNTT.COM mengatakan Aksi sosial ini merupakan bentuk Partisipasi dan kepedulian PDIP dalam menyikapi Wabah Pademi Covid-19.

"Ini sebagai langkah kita untuk membantu sesama masyarakat untuk menangani pandemi virus corona ini. Kedepannya kita berharap apa yang terjadi saat ini bisa segera berakhir dan aktivitas semua berjalan normal lagi," ucapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Heribertus Gani menambahkan dalam aksi sosial ini kami juga mengajak masyarakat kabupaten Ende untuk bersama mendukung dan mematuhi arahan yang dilakukan oleh Pemerintah dala  pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Anggota DPRD Provinsi NTT bapak Patrianus Lali Wolo, yang sudah bekerja sama dengan DPC PDI Perjuangan Kab. Ende untuk membantu Masyarakat kabupaten Ende. Dia juga berharap semoga saja Wabah Virus Corona dapat segera teratasi.


"Mari kita bersama memberikan suport dan dukungan untuk Pemerintah dalam melaksanakan Pencegahan Virus Pandemi Corona dengan cara tetap  di rumah, mengurangi aktivitas diluar rumah, menggunakan Masker jika berada di luar rumah,  menjaga pola makan, hidup sehat dan berdoa,” tutup Heri.

Pastor  Paroki Onekore Ende, Pater John Balan, SVD menyampaikan rasa terima kasih atas Kepedulian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ende. 

"Ini bukan soal berapa banyak atau nilai kita membantu namun rasa kepedulian antara sesama di masa pendemi ini sangat diharapakan oleh setiap insan yang ada di muka bumi ini. Terima kasih untuk DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ende dan Adik Patrianus Lali Wolo Yang sudah membantu di beberapa panti Asuhan dan pastoral stasi maupun Kuasi," ungkapnya.

 

Penulis : Ronal Degu

Baca Juga