Top Pick
Camat Lembor Akan Panggil PJS Wae Wako Yang Belum Berupaya Mencegah Penyebaran Covid-19 PSMTI Labuan Bajo Beri Bantuan 1 Unit Chamber Box dan Mesin Fogging Elektrik Ke Pemda Mabar Tim Penyidik Kejati NTT Sita Lahan Keranga 30 Ha Pendidikan Indonesia Yang Bercorak 4.0 Pra Musda Golkar Mabar Ricuh 24 Santri 'Cluster Magetan' di Ende Jalani Rapid Test, Ini Hasilnya

DPP Golkar Perintah Kader Menangkan Edi-Weng, Jika Tidak Akan Diberi Sanksi

(Pengurus DPP Partai Golkar bersama bakal calon bupati  / calon wakil bupati dari berbagai daerah yang disusung oleh partai Golkar)

 

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - 
Keputusan DPP partai Golkar mengusung Paket Edi-Weng di pilkada kabupaten Manggarai Barat telah final yang dibuktikan dengan penyerahan SK oleh ketua pemenangan Pemilu wilayah BALI, NTB dan NTT, Gede Sumarjaya Linggih di Jakarta, Sabtu (29/8/2020) malam. Semua kader partai Golkar kabupaten Manggarai Barat diperintahkan untuk memenangkan paket Edi-Weng.

DPP Golkar akan memberi sanksi bagi kader yang tidak mengikuti perintah DPP. Hal itu diungkapkan oleh Frans Sarong, salah satu pengurus DPD I Partai Golkar NTT.

"Partai telah memutuskan untuk mengusung paket Edi-Weng di kabupaten Manggarai Barat. Karena ini merupakan sebuah keputusan DPP, semua kader harus menghormati dan menjalankan amanah untuk memenangkan paket yang diusung partai," kata Frans kepada POSTNTT.COM melalui sambungan telepon pada (30/8/2020) malam.

Ia menerangkan, kader yang tidak menjalankan amanah partai tentu akan ditindak tegas sesuai ADRT partai.

Namun demikian, dirinya berharap, agar tidak ada kader yang membangkang dengan keputusan DPP dan semua harus bekerja untuk memenangkan Paket Edi-Weng. "Semua kader harus bersatu dan solid bekerja untuk memenangkan paket Edi-Weng," tukasnya. (Edison Risal / POSTNTT.COM)

 

Baca Juga