Top Pick
Uluran Kasih RMM Untuk Karolina Krisana Niken Yang Lumpuh Sejak Lahir Kepsek SMPN Satap Wae Nunung Apresiasi Terkait Bantuan Wifi Gratis Kadis PPO Matim: Tahun 2021 UNBK Diganti UBKD   APHPK Minta Pub Dibuka, Camat Komodo Beber Alasan Tetap Ditutup Bisnis Prostitusi Online di Kupang Semakin Subur pada Era Digital Ratusan Warga di Tiga Desa Wilayah Kepulaun Kecamatan Komodo-Mabar Dapat Bantuan Tunai

Empat Pegawai Dinas Pertanian Matim Candu Game Ludo King saat Jam Kerja

Tampak beberapa pegawai Dinas Pertanian Matim tetap bermain game online saat jam kerja. Foto : Iren Leleng

 

POSTNTT.COM | BORONG - Sejumlah Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, NTT, terlihat tidak bekerja pada tanggung jawab sesunggugnya.

Sejumlah 4 orang Pegawai di Dinas Pertanian nampak asyik utak atik smartphone saat jam kerja, Selasa (08/06/2021), sekitar pukul 11.00 Wita.

Pantaun media, keempat, pegawai yang duduk berhadapan ternyata sedang asyik bermain game Ludo King ditengah kesibukan pegawai yang lain dikantor tersebut. Padahal saat itu bukan jam istirahat.

Menanggapi pristiawa itu, Kepala Kepegawaian Daerah Kabupaten Manggarai Timur, Yustina Ngidu menyayangkan hal tersebut. Menurutnya, perilaku dari ke empat pegawai tersebut tidak perlu ditiru, apalagi di tengah pekerjaan yang menumpuk.

"Saya sangat prihatin dengan perilaku pegawai seperti itu. Padahal saat ini kondisi pekerjaan banyak di kantor dan membutuhkan penyelesaian tepat waktu," ujarnya.

Ia pun berharap kepada pimpinan Perangkat Daerah agar melakukan pembinaan dan pengawasan berjenjang sesuai peraturan yang berlaku.

"Lakukan teguran keras terhadap pegawai yang melakukan tindakan tidak terpuji itu, apalagi dilakukan di kantor," tegasnya.

 

Iren Leleng


Halaman