Top Pick
Satu dari Dua Pelajar yang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia PTUN Menolak Gugatan Paket Misi Akibat Longsor, Akses Dari Desa Numba ke Desa Golulada di Ende Terhambat 46 Kades di Matim Dapat Piagam Penghargaan dari Menteri Desa PDTT RI Terbaru, Kabupaten Ende Tambah 2 Pasien Positif Covid-19 Rumpon Nelayan Ende Disapu Arus Laut

Forum Floratama sebagai Pintu Masuk Kebangkitan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Matim

Forum Floratama "Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Berkelanjutan dan Berdaya Saing Floratama", di Aula Koperasi Abdi, Borong, Manggarai Timur, Selasa (20/4/2021).

 

POSTNTT.COM | BORONG - Badan Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) terus menunjukkan eksistensinya sebagai lembaga yang dipercayakan oleh pemerintah pusat melalui Perpres No. 32 Tahun 2018 untuk mengintegrasikan pengembangan kawasan pariwisata wilayah Flores, Lembata, Alor dan Bima (Floratama).

Melalui Forum Floratama, BPOLBF membuka peluang di Kabupaten Manggarai Timur (Matim) untuk Kebangkitan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang berkelanjutan. BPOLBF terus mengedepankan sinergi dan kolaborasi dengan semua pihak, yakni pemerintah, pengusaha, akademisi, masyarakat, dan media atau yang dikenal dengan istilah Pentahelix dalam kegiatan Forum Floratama Manggarai Timur Edition, Selasa (20/4/2021).

Sama halnya di Kabupaten Manggarai, BPOLBF pun turut mengemas kegiatan yang sama di Matim. Forum diskusi ini diselenggarakan dengan dengan tujuan menggali aspirasi, menyamakan visi dan berbagi peran dengan segenap unsur pentahelix demi terciptanya pariwisata dan ekonomi kreatif berkelanjutan di Manggarai Timur yang berdaya saing.

Dengan mengangkat tema Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Berkelanjutan dan Berdaya Saing Floratama", diskusi ini berlangsung di Aula Koperasi Abdi, Borong, Manggarai Timur, diikuti lebih dari 50 orang peserta unsur pentahelix.


Halaman