Top Pick
Langkah Cepat Tangani Covid-19, Pemerintah Kerahkan Dokter Keliling Dari Rumah Ke Rumah Liang Ndara, Desa Wisata Budaya Yang Memikat Hati Zahara Terguling, Puluhan Penumpang Dilarikan ke Puskesmas Penting ! Berikut Tips Jaga Kesehatan Jiwa Selama Masa Covid-19 Protokol Keamanan dan Keselamatan Jadi Kunci Wisatawan Datang ke Labuan Bajo Tiga Desa Di Kecamatan Borong, Resmikan Posko Penanganan Covid-19

Golkar Mabar Gelar Musda, Berikut Pesan Mateus Hamsi

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Manggarai Barat menggelar musayawarah daerah (MUSDA) ke IV pada Rabu (29/07) di aula St. Ignatius Loyol Labuan Bajo. Musda ini dihadiri oleh Melkiades Laka Lena ketua DPP I Golkar Propinsi Nusa Tenggara Timur, jajaran pengurus Golkar DPD I, Bupati Manggarai Barat, pengurus  DPD II  Golkar Manggarai Barat maupun sejumlah kader partai Golkar kabupaten Manggarai Barat.

Dalan sambutanya, ketua DPD II Golkar Manggarai Barat berpesan agar Musda ke IV itu berjalan dengan baik.

"Saya berharap Musda ini berjalan dengan baik. Berjalan dengan lancar," pesanya.

Mateus Juga menjelaskan Musda kali ini untuk menjawab berbagai dinamika internal yang terjadi di tubuh partai Golkar kabupaten Manggarai Barat.

"Banyak dinamika internal yang berkembang. Musda menjadi wadah penyelesain dinamika yang berkembang liar di luar," jelas dia.

Dikatakanya pula, Musda juga menjadi mementum refleksi bagi para kader. "Sepanjang tiga periode berturut-turut kita kalah dalam pilkada Manggarai Barat. Untuk mengetahui kelemahan kita, inilah momentun refleksi kita."

Mateus Hamsi menegaskan, pengurus partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat kedepanya semua harus akttif. Baik dari pengurus tingkat kabupaten, pengurus tingkat kecamatan, organisasi sayap hingga pengurus desa. (ER)

 

 

Baca Juga