Top Pick
Siloam Hospital Luncurkan Tes Molekuler Isotermal, Layanan Swab Covid-19 Terbaru Majukan Parekraf NTT BPOLBF Jaring 10 Finalis Ideathon Rindu Labuan Bajo Logo Branding Cagar Biosfer Komodo Resmi Diluncurkan Labuan Bajo PSMTI Labuan Bajo Beri Bantuan 1 Unit Chamber Box dan Mesin Fogging Elektrik Ke Pemda Mabar Dalam Pelayanan, Karantina Pertanian Ende Pertahankan Sertifikasi Anti Penyuapan Breaking News : Hari Ini Sidang Putusan Mantan Bupati Mabar Agustinus Dulla

Gubernur NTT Kunker di Colol Matim, Ini Harapan Masyarakat

Situasi kunjungan Gubernur NTT, Viktot Bungtilu Laiskodat di Colol Matim. Foto: Iren Leleng

 


POSTNTT.COM | BORONG - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Colol Kecamatan Pocoranaka Timur, Manggarai Timur (Matim).

Pantauan media ini, Gubernur bersama rombongan tiba di Colol, pada pukul 19.00, Sabtu (22/05/2021).

Dalam sambutnya, Gubernur NTT, Viktot Bungtilu Laiskodat, mengajak mencari spot terbaik untuk membangun tempat khusus bagi para penikmat kopi. Bangunan tersebut nantinya harus memikat semua orang, sehingga bisa menikmati secara langsung kopi Colol.

“Menikmati cerita-cerita tentang kopi dan bagaimana sejarah perjalanan pembangunan di tempat ini. Serta kehidupan para masyarakat di Desa Colol ini,” ujar Gubernur NTT.

Ke depan kita akan menyiapkan kopi-kopi kita dalam bentuk sachet agar bisa jual di toko-toko atau di hotel-hotel dengan kemasan sachet kopi Colol,” katanya.

Viktor mengatakan, pemasaran kopi tersebut sasarannya semua hotel bintang lima dan restoran di NTT. Secara khusus semua hotel di Labuan Bajo.


Halaman