Top Pick
Seorang Balita Digigit Komodo Saat Sedang Asik Bermain Untuk Tesiana Bayi Pengidap Tumor, Club Motor di Labuan Bajo Kumpulkan 9 Jutaan Rupiah Lalu Lintas Madu Hutan Flores Meningkat di Tahun 2020 Pemdes Repi Lembor Selatan Bangun Posko Covid-19 Garda NTT Bagi Sembako Ke Mahasiswa di Jakarta Cegah Covid-19, Mahasiswa Belu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Gusti Dulla : Edi Endi Aktor Dibalik Kemenangan Saya Dua Periode

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Agustinus Ch. Dulla, bupati Manggarai Barat mengakui kemenangan dirinya dalam pilkada dua periode di Manggarai Barat tidak terlepas dari usaha dan kerja keras seorang politisi muda asal Lembor Selatan, Edistasius Endi. Hal itu diungkapkan Gusti Dulla saat mengahdiri acara wuat wai'i paket Edi-Weng di Kakor, Lembor Selatan pada kamis (1/07) malam.

"Saya jujur, pengalaman dua kali pilkada kemenangan saya, inilah orang dibalik kemenangan saya," kata ketua DPD PAN Mabar itu dihadapan ratusan para undangan.

"Beliau total menangkan saya. Saya ingat betul. Kami keliling Indonesia untuk mencari partai dukungan," tambahnya.

Lanjut Agustinus Dulla, Pengalaman selama dua kali kemenangan dirinya tentu menjadi pintu kemenangan bagi paket Edi-Weng dalam pilkada 2020 mendatang, terutama pengalama lapangan. Karenya menurutnya, mengikuti pilkada itu harus mampu menegenal lapangan dan itu sudah dilakukan oleh Edistasius Endi.

"Dengan dapat membaca situasi seperti itu, saya rasa 50 persen kemenangan itu sudah ada. Menang ata so''o (paket Ini akan menang) karena kuasai lapangan," katanya disambut tepuk tangan meriah dari para undangan.

Dia juga tak menampik, jika 10 tahun lalu dirinya pernah mewasiatkan Mahkota Mabar 1 ke Edistasius Endi jika masa jabatanya berakhir.

"Wasiat dari saya paling tidak sebagai bekal untuk mengetahui secara pasti siapa pendukung sebenarnya," tutur Agustinus Dulla.

Sementara Edi Endi, bakal calon bupati Paket Edi-Weng menyampaikan jika Gusti Dulla yang juga dipanggilnya 'om' itu pernah memberi wasiat kepada dirinya bahwa seusia masa jabatan Gusti Dulla dua periode, mahkota Mabar akan dilanjutkan kepada dirinya.

"10 tahun lalu, om saya pak Gusti pernah menyampaikan pesan jika kemudian 10 tahun masa jabatanya berakhir maka mahkota, Garuda Mabar 1 akan di lanjutkan ke saya," kata Edistasius dalam sambutanya.

 

Penulis : Edison

Baca Juga