Top Pick
Seorang Balita Digigit Komodo Saat Sedang Asik Bermain Pemkab Mabar dan BPO-LBF Bersinergi Bahas Percepatan Pengembangan Pariwisata Gelar Program Tinc Batch 5, Telkomsel Perkuat Kolaborasi Bersama Inovator Membangun Ekosistem Digital di Indonesia Para Mafia Tanah Segera Ditindak Tegas Oleh Kapolri dan Jajarannya Lumpuh Sejak Lahir, Anak Karolina Krisna Niken Butuh Bantuan Anggota DPRD Belu Sumbang Masker Gratis Untuk Warga

Hari Pertama Kerja, Bupati Mabar Sidak Sejumlah OPD

(Bupati Edistasius Endi saat melakukan sidak di kantor dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanahan. Foto : Edison Risal)

 

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi di hari pertama menjalankan dinas sebagai bupati melakukan sidak di sejumlah OPD pada Senin (1/3/2021). Pantuan media, Bupati Edistasius Endi tiba di kantor bupati pada pukul 06.50 wita. Setibanya di kantor, Bupati Edistasius melihat belum banyak pegawai yang hadir.

Melihat fakta tersebut, Bupati langsung bergegas menuju dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanahan.

Sekitar pukul 06.55 wita, Bupati Edistasius tiba di kantor Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanahan. Disana, terlihat hanya beberapa pegawai yang ada. 

Selanjutnya pada pukul 07.17 wita, Bupati bergegas menuju dinas kesehatan. Demikian pun disana, terpantau belum banyak pegawai yang hadir di kantor.

Selain bupati, wakil bupati dr. Yulianus Weng juga turun melakukan sidak di kantor dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga. 

 

(Edison Risal)

 

 

 

 

 


Halaman