Top Pick
50 Artikel Siap Dipresentasikan dalam Konferensi Internasional yang Digelar Unika Santu Paulus Ruteng Faranus Band di Ende Meriahkan Acara Resepsi Pernikahan Perdana di Kaki Lena Hills Kunker, Julie Laiskodat Komitmen Dukung Pemberdayaan Petani dan Nelayan Ruas Jalan Propinsi Noa-Golowelu Tertutup Longsor Sambangi Rumah Bapak Lambertus Monce, RMM Serahkan Sejumlah Paket Sumbangan Vaksinasi Massal Salah Satu Kunci Pengendalian Covid-19

Heboh! di Kamar Tanpa Busana Bersama Pria Lain, Kepala Desa Ini Digerebek Suami

Situasi penggerebekan kades yang tengah bersama pria lain. Foto : Ist

 

POSTNTT.COM | PASURUAN - Kepala Desa (Kades) Perempuan di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, digerebek suami saat tengah berduaan bersama pria lain yang juga merupakan stafnya dalam sebuah kamar di rumah warga desa tetangga, Minggu (21/3/2021) pukul 08.30 WIB.

Dalam video yang diunggah detikcom pada akun instagramnya, tampak saat penggeledahan kades dan teman prianya sedang tanpa busana alias bugil. Kades berinisial RK (38) kabur lewat pintu belakang. Sedangkan pria yang bersamanya, SL (35) lari tunggang langgang dengan memakai celana jins, tetapi warga berhasil menangkap dan menghajar pria tersebut.

EM suami RK menjelaskan kronologi penggerebekan. Saat sang istri keluar dari rumah pukul 08.00 WIB diikuti oleh EM dan melihat sang istri yang memasuki sebuah rumah. EM pun mengumpulkan 10 orang saksi dalam penggerebekan tersebut.

"Saat keluar rumah pukul 08.00 WIB, saya ikuti. Pukul 08.30 WIB saya intai masuk rumah. Saya ajak 10 saksi dari desa saya ada orang sini juga saya ajak. Banyak tadi," kata EM, suami RK di lokasi, Minggu (21/3/2021).

EM melanjutkan, pintu kamar saat itu terkunci dari dalam yang sedang ada pasangan selingkuh tanpa busana alias RK dan SL. Merasa ketahuan dan panik keduanya kabur dengan arah yang berbeda tetapi pelaku laki-laki berhasil tertangkap di Masjid dan dihakimi warga. EM juga turut menghajar SL.

"Waktu itu nggak pakai baju. Dia (SL) lari ke masjid dan ditangkap warga. Dimassa orang-orang," terang EM lagi.

Polisi yang hadir ke lokasi langsung mengamankan SL dan membawanya ke Mapolres Pasuruan Kota. Kasus ini akan ditangani pihak polres atas dugaan perzinahan kades dan staf-nya.

"Mereka berduaan tanpa busana. SL diamankan bersama barang bukti sprei," terang Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto.


Sari


Halaman