Top Pick
Sebar Hoax Terkait Covid, Ibu Rumah Tangga Di Labuan Bajo ini Harus Berurusan Dengan Kepolisian Bupati Djafar : Hai Dunia Datanglah Kelimutu Resmi Dibuka Ini Penjelasan Mendikbud Terkait Isu Penghilangan Mata Pelajaran Agama dari Peta Jalan Pendidikan Pose Bertebaran, Sudah Banyak Nyawa Melayang IPELMEN Kupang Minta Pemda Ende Bantuan Dana Untuk Mahasiswa Dialihkan Yeni Veronika Pantau Progres Rehap Ruangan Kelas SMAN 1 Lembor Selatan

Ini Temuan Sidak Hari Pertama Bupati dan Wakil Bupati Mabar

(Bupati Mabar, Edistasius Endi melakukan sidak di kantor Perumahan Rakyat. Foto : Edison Risal)

 

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Di hari pertama bertugas, Senin (1/3/3021) bupati dan wakil bupati Manggarai Barat, Esistasius Endi dan dr. Yulianus Weng melakukan sidak di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni di dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanahan, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kepemudaan Olahraga.

Hasil sidak bupati dan wakil bupati menunjukan beberapa fakta, antara lain sebagian besar pegawai tidak disiplin, lingkungan kantor yang kotor dan kumuh dan WC yang berbau.

"Ini kantor kotor dan jorok. Paling jorok," kata bupati Edistasius Endi di kantor dinas Perumahan Rakyat Manggarai Barat.

Di tempat terpisah, wakil bupati Manggarai Barat, dokter Yulianus Weng juga menegur keras beberapa pegawai yang terlambat berkantor.

"Etos kerja rendah menunjukan kita tidak siap bekerja. Pegawai yang malas lebih baik dirumahkan saja," kata wakil bupati dokter Yulianus Weng di kantor dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahrga.

 

(Edison Risal)

 


Halaman