Top Pick
Presiden Bersama Sejumlah Perwakilan Asosiasi Profesi Gelar Diskusi Pembangunan Ibu Kota Baru Gelar Reses Di Matim, Julie Laiskodat Minta Pemda Fasilitasi Para Petani Bupati Matim Resmikan Gedung BLKK Sanpio di Seminari St. Pius XII Kisol AJO Matim Gelar Workshop Jurnalistik di SMAN 3 Borong Proyek SPAM Sebagai Solusi Pemenuhan Kebutuhan Air Bersih di Labuan Bajo Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemdes Modo Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Kabupaten Manggarai Kembali Mencatat Penambahan Jumlah Kasus Kematian Akibat Covid-19

Juru Bicara Satuan Tugas (SATGAS) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai, Lody Moa. Foto: ist

 


POSTNTT.COM | RUTENG - Pandemi Covid-19 di Kabupaten Manggarai kembali memakan korban jiwa. Tercatat, ada 2 (dua) Pasien Covid- 19 Meninggal Dunia di RSUD dr. Ben Mboi. Peningkatan jumlah kasus kematian Covid-19 ini diikuti pula dengan peningkatan jumlah pasien yang terpapar Covid-19.

Demikian Juru Bicara Satuan Tugas (SATGAS) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai, Lody Moa dalam rilisnya yang diterima Jurnalis Media ini pada Minggu (2/05/21).

Dijelaskannya, pada Jumat dan Sabtu (30 sampai dengan tanggal 1 Mei 2021) tercatat ada 2 (Dua) Kasus kematian akibat Covid19. Penambahan 2 kasus kematian akibat Covid-19 menambah deretan panjang angka kematian sejak pandemi Covid-19 menyerang Warga Masyarakat di Kabupaten Manggarai, dengan total kasus kematian Covid -19 mencapai angka 24 Kasus kematian.

Adapun Riwayat Sakit dan kematian dari 2 (dua Pasien) Covid-19 yang meninggal Dunia: pertama, Almarhumah Ny A.A (P) Umur 78 tahun. Alamat: Kumba, Kec.Langke Rembong. Masuk rumah sakit (MRS) tanggal 26/4/202, dengan gejala sakit demam. Hasil pemeriksaan RDT-Ag terkonfirmasi positif Covid-19, sempat mendapatkan perawatan dan pengobatan selama 6 (Enam) hari di Ruang Isolasi RS dr. Ben Mboi. Almarhumah meninggal dunia, Sabtu (1/05/2021), pukul 21.45 wita. Pemakaman Almarhumah mengikuti Protokol Covid-19 dan dimakamkan di tempat pemakaman Umum Kumba, Kecamatan Langke Rembong.


Halaman