Top Pick
Sesar Siono: FPM Makassar Hadir Sebagai Lembaga pelopor Gerakan Di Berbagai Sektor Menuju Pilkada Mabar, Paket HATI Optimis Diusung Tiga Parpol Kades Lendong Minta Warganya Untuk Memanfaatkan Bantuan Yang Ada dengan Baik Merasa Dirugikan, Oknum Guru di Mabar Dipolisikan Pacarnya Karena Dinilai Tidak Bertanggung Jawab Usai Berhubungan Badan   KPUD Mabar Batasi Massa Pendaftaran Paslon Pilkada Kepala BPS Matim: Mari Kita Mendukung Sensus Penduduk 2020

Kapolres Mabar Pimpin Pengamanan Demo Tolak Omnibus Law

(Kapolres Mabar, AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. saat menyampaikan pesan kepada massa aksi. Foto : Edison Risal) 


POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Manggarai Barat (Mabar) AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. memimpin langsung pengamanan aksi penolakan Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja (Ciptaker), Rabu (14/10/2020).

Selain itu, puluhan personel juga diturunkan untuk menjaga masa pendemo dari titik dimulainya demostrasi di Kampung Ujung Labuan Bajo hingga Kantor DPRD Mabar.

Terlihat juga Komandan Kompi (Danki) 4 Brimob Batalyon B Pelopor Labuan Bajo, Iptu Raymundo De Jesus serta para perwira polisi lainnya.

Kapolres Mabar, AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si kepada para pendemo berpesan agar melakukan aksinya dengan santun dan sesuai peraturan yang ada.

Menurutnya, semua pihak harus secara bersama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Mabar, terlebih di Labuan Bajo yang telah ditetapkan Presiden Jokowi sebagai destinasi wisata super premium.

"Selama kalian tidak melanggar hukum kami akan mengawal, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan aman," katanya. (Edison Risal)