Top Pick
Ramalan Zodiak 10 Maret 2021: Bersiap, Pemilik Sagitarius Diramalkan Bertemu Seseorang Curi Hp Milik Pelajar, Pencuri di Labuan Bajo Ditangkap Presiden Jokowi Ajak Seluruh Pihak Berkolaborasi Wujudkan Indonesia Maju ber-SDM Unggul Tak Mampu Biaya Opersi Anaknya, Warga Ende Utang di RSUD dr. TC Hillers Maumere Kabar Duka : Anggota DPRD Provinsi NTT Yosef Devid Gadi Djou Tutup Usia Bupati Manggarai Pantau Penanganan Pandemi Covid-19 di Posko Nte'er

Kapolres Mabar Resmikan Gedung Bhayangkari Komodo

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Gedung Bhayangkari Ranting Komodo diresmikan oleh Kapolres Manggarai Barat (Mabar) selaku Pembina yang didampingi Ny. Dian Handoyo sebagai Ketua Cabang Bhayangkari Polres Manggarai Barat. Kehadiran Pembina dan Ketua Cabang Bhayangkari Mabar tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Komodo Firamudin, Ketua Ranting Bhayangkari Komodo dan para ibu-ibu anggota Bhayangkari Polsek Komodo.

Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Kapolres AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., yang didampingi oleh Ny. Dian Handoyo, Jumat (07/08/2020).

Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, Ny. Dian Handoyo mengungkapkan rasa syukurnya atas diresmikannya kantor Bhayangkari Ranting Komodo yang baru.
Dirinya berharap pengurus Bhayangkari Ranting Komodo bersinergi dengan Polsek Komodo dalam melaksanakan bernagai kegiatan Bhayangkari.

“Dengan kantor yang baru ini, dapat membawa suasana baru dan kebaikan bagi organisasi Bhayangkari, khususnya Ranting Komodo. Kita dorong pengurus Bhayangkari Ranting Komodo bersinergi dengan Polsek Komodo,” harap Ny. Dian Handoyo.

Sementara itu, Kapolres Mabar, AKBP Handoyo Santoso dalam sambutannya juga turut menyampaikan ucapan selamat atas gedung kantor Bhayangkari Ranting Komodo yang baru. Pengurus Bhayangkari ranting Komodo harus memanfaatkan kantor dengan memperbanyak kegiatan yang bermanfaat.

Kapolres Mabar meminta pengurus Bhayangkari Ranting Komodo memanfaatkan kantor sebaik mungkin dengan memperbanyak kegiatan yang bermanfaat. Dirinya mengharapkan kantor Bhayangkari Ranting Komodo tidak sekadar tempat curhat pengurus Bhayangkari.

“Bhayangkari Ranting Komodo harus produktif dan kreatif sehingga dapat menjadi contoh untuk Bhayangkari lainnya. Apa yang kurang di kantor Bhayangkari harus dilengkapi,” ujar AKBP Handoyo. (ER)


Halaman