Top Pick
Sempat 'Ribut', Pembagian BLT di Desa Wae Kanta Tetap Dilangsungkan Bantu Bencana Alam di Lembata, Gabungan Elemen masyarakat Ende Lakukan Aksi Kemanusiaan Ucapan HUT RI Pengusaha Sang Sinar Property Beri Bantuan Tunai Ke 300 Orang di Labuan Bajo Serentak Bangun Chek Point, Tindak Lanjut Instruksi Bupati Mabar Cegah Covid-19 Sambangi Wilayah Persawahan Mabar, Anggota DPR RI Partai NasDem Gelar Safari ‘Gemarikan’

Kembali Ke Labuan Bajo, Edi - Weng Bawa Serta SK Golkar

(Edi-Weng bersama sejumlah tim pendukung di Bandara Komodo)

 

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - 
Paket pasangan calon bupati kabupaten Manggarai Barat, Edistasius Endi - Yulianus Weng (Edi - Weng) telah tiba di Labuan Bajo dari Jakarta, Senin (31/8/2020) pagi. Keduanya pulang ke Labuan Bajo dengan membawa serta SK partai Golkar.

Sejumlah pendukung menjemput kedatangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut.

Kepada awak media, Edistasius menyampaikan, saat pendaftaran paket Edi - Weng pada tanggal 6 September 2020 mendatang ke KPU, akan dihadiri oleh Sekjen Nasdem dan Wasekjen Golkar serta pimpinan PKPI dan PBB NTT.

Baca : GOLKAR MABAR USUNG PAKET EDI-WENG

"Sekjen Nasdem Pak Johnny Plate, Wasekjen Golkar Pak Herman Hayong, Pak Emanuel Melkiades Laka Lena selaku Ketua DPD Golkar NTT dan Ketua DPP PKPI NTT Yan Mboeik akan hadir saat pendaftaran. Sedangkan pengurus PBB sedang dalam koordinasi," kata Edistasius.

Selain itu kata dia, hadir juga jajaran DPW Nasdem NTT.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Mabar Iren Surya, menyampaikan bahwa semua Partai Politik (Parpol) koalisi akan duduk bersama dalam waktu satu atau dua hari ke depan.

Baca : DPP GOLKAR PERINTAH KADER MENANHKAN EDI-WENG, JIKA TIDAK AKAN DIBERI SANKSI 

"Tentu setiap partai politik koalisi Edi - Weng ada petunjuk dari DPP masing-masing. Tetapi kami sudah komunikasi bersama untuk duduk bersama, mungkin besok " kata Iren.

Untuk diketahui, paket Edi-Weng telah resmi mendapat dukungan partai Golkar. Dengan demikian, paket Edi-Weng di dukung oleh 4 partai Politik dan 10 kursi DPRD Mabar. (Edison Risal / POSTNTT.COM)

 

 

Baca Juga