Top Pick
Lagi, NasDem Mabar Salurkan Bantuan Covid Di Seluruh Puskesmas Kades Papagarang Bantah Keras Tudingan Dirinya Korupsi Dana Desa Pemuda Desa Rengkam Menuding Polres Matim Tidak Serius Tangani Kasus Dugaan Korupsi Kades Rengkam Gubernur NTT Berikan Bantuan Beasiswa Bagi Anak Para Korban Sumur Maut di Ende Kadis PU-PR Matim: Ruas jln Rusak di Desa Wejang Mali - Wuas Siap Dikerjakan. Siswa SMA di Ende Rindu KBM di Sekolah

Ketua DPD PDIP Mabar Beberkan Alasan Paket MISI Batal Daftar di Hari Pertama

(Penyerahan SK Dukungan PKB ke Paket MISI, Kamis, 3/9/2020 Malam)


POSTNTT.COM | Labuan Bajo - 
Pasangan calon (Paslon) paket Maria Geong dan Silverius Syukur (MISI) pilkada Manggarai Barat (Mabar) batal mendaftar ke KPU di hari pertama pendafataran.

Hal itu disebabkan, paket MISI lebih fokus pada kegiatan deklarasi yang dilaksanakan pada Jumat (4/9/2020) di lapangan Wae Kesambi, desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo.

Ketua DPD PDIP Mabar, Darius Angkur mengatakan pendaftaran paket MISI dihari pertama dibatalkan.

"Kami batal daftar hari ini karena kami lebih fokus pada kegiatan deklarasi," katanya saat dihubungi POSTNTT.COM, Jumaat (4/9/2020) sore.

Masih kata Darius, paket MISI akan mendafar pada sabtu (5/9/2020) pukul 09.00 Wita.

Lanjutnya, pendaftaran paket MISI akan diikuti sekitar 300 pendukung.

"Sekitar 300 orang yang akan mengantar paket MISI ke KPUD tetapi sesuai aturan KPU, hanya 30 orang yang akan masuk untuk menemai paslon mendaftar," katanya. (Edison Risal / POSTNTT.COM)

 

Baca Juga