Top Pick
Tolak Tambang Batu Gamping dan Pabrik Semen, Ratusan aktivis di Manggarai Turun Aksi Malaka Bangkit, Bermartabat dan Malaka Sejahtera Bersama EB-RTS Relawan Edi-Weng Pungut Sampah Massa Deklarasi Launching Pemasangan Ear Tag dan Kartu Ternak di Labuan Bajo Destinasi Wisata Kaki Lena Hills di Ende, Wisata Alam yang Eksotis Ribuan Massa Antusias Hadir Deklarasi Paket MISI

Kota Labuan Bajo Lumpuh Dikepung Pendukung Edi-Weng

(Massa Pendukung Edi-Weng Menuju Lapangan Deklarasi Wae Kesambi, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Minggu, 6/9/2020)


POSTNTT.COM | Labuan Bajo - 
Kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) pada Minggu (6/9/2020) hampir 'lumpuh' total di 'kepung' puluhan ribu massa pendukung pasangan calon (Paslon) Pilkada Mabar paket Edistasius Endi-dr. Yulianus Weng (Edi-Weng).

Puluhan ribu pendukung hadir di kota Labuan Bajo untuk mengantarkan paslon paket Edi-Weng mendaftar ke KPU Mabar. Selain itu, juga diketahui paket Edi-Weng akan menggelar deklarasi di lapangan Wae Kesambi, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo.

Bastiano Marung, salah satu pendukung asal Lembor Selatan mengatakan kehadiranya di Labuan Bajo guna mendukung paket Edi-Weng.

Menurutnya, dukungan terhadap paket Edi-Weng lahir karena karena kemampuan dan energik yang dimiliki oleh paslon itu.

"Paket Edi-Weng merupakan paket kolaborasi Politisi dan Birokrasi yang memiliki kemampuan untuk membawa perubahan di daerah ini. Mereka menjadi satu-satunya paslon yang energik, cepat dan memahami masalah di Manggarai Barat," katanya saat dijumpai media di Nggorang, Minggu (6/9/2020) pagi.

Senada, Fransiskus Sudi asal Kecamatan Boleng menyampaikan dukungan kepada Edi-Weng muncul dari kesadaran untuk sebuah perubahan.

Pantuan media, Paket Edi-Weng mendaftar di KPU pada pukul 12.33 wita yang disambut dengan tarian adat Manggarai. (Edison Risal / POSTNTT.COM)

 

 

Baca Juga