Top Pick
Soal Panggilan Tes Rekrutmen Umum PT PLN yang Berlokasi di Yogyakarta, Kepala ULP Ruteng: Itu Hoax Selamat Jalan Ir. Piet Lengo, Tokoh Perintis Pembangunan di Kabupaten Sikka dan Kabupaten Manggarai Salurkan Dana BLT, Masyarakat Apresiasi Transparansi Kepala Desa Untuk Pasien Cuci Darah, Siloam Labuan Bajo Lakukan Rapid Test Berkala Secara Gratis Mengintip Pesona Golo Depet yang Bagai Kepingan Surga Ini Strategi Pelayanan Administrasi Dukcapil Ende di Tengah Pandemi  Covid-19

Kunjungan Kerja Jokowi ke Sumba Tengah

(Presiden RI Joko Widodo, saat kunjungan kerja ke Sumba Tengah. Foto: ist)

 


POSTNTT.COM | SUMBA - Presiden RI Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam rangka kunjungan kerja pada Selasa pagi, (23/2/2021).

Presiden Jokowi bersama rombongan menuju Kabupaten Sumba Tengah dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 06.00 WIB.

Dari Bandar Udara Tambolaka, Presiden langsung bergerak menuju lokasi food estate atau lumbung pangan yang terletak di Desa Makata Keri, Kecamatan Katiku Tana, Kabupaten Sumba Tengah.

Di sana, presiden RI akan melakukan peninjauan area lumbung pangan padi yang menjadi program jangka panjang pemerintah untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Selepas itu, Presiden diagendakan untuk bertolak menuju Kabupaten Sikka dengan menempuh perjalanan udara melalui Bandar Udara Tambolaka dan tiba di Bandar Udara Frans Seda, Kabupaten Sikka.

Di Sikka Presiden Jokowi akan meresmikan Bendungan Napun Gete sekaligus meninjau bendungan yang telah dibangun sejak tahun 2016 tersebut.

Selesai acara, Presiden bersama rombongan akan kembali menuju Jakarta.

Beberapa orang yang turut serta dalam keberangkatan Presiden menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur di antaranya ialah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

 

(Edison Risal)

 

 


Halaman