Top Pick
Asosiasi Pub dan Panti Pijat di Labuan Bajo Dibentuk, Ketua Hasil Demokrasi Langsung Dilengser PJS Desa Rego Diduga Gunakan Uang BLT untuk Kepentingan Pribadi Kemenparekraf Serahkan 537 Paket BaLaSa Dan Laksanakan Gerakan BISA di Sikka Polres Mabar Amankan Pasangan Selingkuh di Kost Zahara Terguling, Puluhan Penumpang Dilarikan ke Puskesmas Breaking News : Dua Warga Mabar 'Klaster Gowa' Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kursi Wakil Bupati Ende Kosong, Nasdem Dorong Kader Internal Partai

(Kunjungan Kerja Ketua pemenangan pemilu Teritorial partai Nasdem yang juga Anggota Fraksi Nasdem DPR RI Julie Sutrisno Laskodat di Ende. Foto : Ronald Degu )

 

 

POSTNTT.COM | Ende - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) siap mengusung figur wakil bupati untuk mengisi kekosongan kursi wabub Ende yang lowong sejak satu tahun silam.

Kesiapan Partai Nasdem disampaikan oleh sekretaris DPW partai Nasdem Propinsi Nusa Tenggara Timur Alexander Ofong kepada media di Ende saat partai yang mengusung gerakan restorasi tersebut melakukan konsolidasi bersama pengurus DPD Nasdem Kabupaten Ende pada Minggu, (19/10/20).

"Sebagai partai pengusung dan memberikan tanggungjawab kepada rakyat kabupaten Ende maka Nasdem pasti mengusung kader untuk kursi wakil bupati. Pasti kader dari dalam internal partai. Apakah pak Erik Rede atau yang lain kita tunggu keputusan dalam waktu dekat," katanya.

Alex Ofong yang juga ketua Fraksi Nasdem DPRD propinsi NTT itu hadir di Ende mendampingi ketua pemenangan Teritorial Partai Nasdem propinsi NTT, Bali dan NTB Julie Sutrisno Laiskodat yang juga wakil rakyat di senayan dalam kunjungan kerja masa reses tahun 2020 di Kabupaten Ende.

Menurut Alex, Nasdem tentu akan segera melakukan komunikasi politik yang intens dengan partai koalisi termasuk dengan bupati Ende dan Gubernur NTT. Pada prinsipnya Nasdem  siap.

Sementara itu, Ketua pemenangan pemilu Teritorial partai Nasdem yang juga Anggota Fraksi Nasdem DPR RI Fraksi Nasdem Julie Sutrisno Laiskodat kepada media mengatakan, untuk mempertanggungjawabkan pengabdian kader nasdem kepada rakyat kabupaten Ende maka secara berjenjang baik DPD,DPW dan DPP siap mengamankan kader nasdem agar dapat mengisi kursi wakil bupati.

"Jika ini perintah partai dan untuk pelayanan kepada masyarakat maka kader nasdem harus siap. Apakah erik yang akan di putuskan segera akan kami umumkan," tegas Julie Laiskodat.

Digadang-gadang oleh fungsionaris partai untuk diusung oleh Nasdem  mengisi kursi wakil bupati Ende Erikos Emanuel Rede mengatakan, siap jika di perintahkan partai.

"Kalau diperintahkan partai maka sebagai kader saya siap. Saya tunggu keputusan DPW," ujar Erik Singkat.(Ronald Degu) 

 

 

Baca Juga