Top Pick
Asosiasi Pub dan Panti Pijat di Labuan Bajo Dibentuk, Ketua Hasil Demokrasi Langsung Dilengser DPD PPNI Mabar Kutuk Keras Aksi Kekerasan Terhadap Tenaga Kesehatan di Lembor Kades Lendong Minta Warganya Untuk Memanfaatkan Bantuan Yang Ada dengan Baik 850 KK Kelurahan dapat Bantuan Sosial Tunai Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemdes Modo Lakukan Penyemprotan Desinfektan Covid-19 berhasil menunda Pilkada Serentak 2020

Lagi, DPD II Partai Golkar Mabar Salurkan Bantuan Sembako dan Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - DPD II Partai Golkar Manggarai Barat (mabar) kembali mengadakan aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan makanan tambahan bagi ibu hamil di Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Mabar pada Rabu (27/05/2020) siang kemarin.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Mabar, Mateus Hamsi didampingi kader-kader Partai Golkar serta pengurus Beringin Center Mabar.
Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Desa Batu Cermin, Sebastianus Ba'a.

Mateus Hamsi saat menyerahkan paket bantuan tersebut mengungkapkan bahwa apa yanh dilakukan oleh Partai Golkar saat ini merupaka suatu bentuk kepedulian dan juga rasa prihatin terhadap bias dari adanya pandemi Covid-19 yang kini melanda dunia. Atas dasar itu pula maka Partai Golkar berusaha memberikan bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat yang merasakan langsung dampak dari pandemi Covid-19 ini.

"Partai Golkar Mabar hari ini menghantar bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari 50 paket berisikan beras, mie instan, minyak goreng dan juga 2 paket makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil", ujar Mateus Hamsi.

Dikatakannya pula, penyaluran paket sembako yang dilakukan Partai Golkar sejatinya juga serentak dilakukan di seluruh wilayah di Indonesia.

"Seperti tadi saya sampaikan bahwa penyerahan atau pemberian bantuan ini atas dasar kepedulian keluarga besar Partai Golkar. Kita tahu dan kita lihat bahwa ada begitu banyak masyarakat kita yang mengalami krisis karena bias dari Covid-19. Karena itu pula, kita bersama Partai Golkar hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat. Dan mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang mengalami krisis karena bias Covid-19", kata Mantan Ketua DPRD Mabar 3 periode ini.

Lebih lanjut, Mateus Hamsi pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan juga menjaga jarak atau social distancing.

"Kita jangan lengah ya. Tetap taat pada aturan pemerintah. Jaga kesehatan, pakai masker dan tidak berkumpul", tandasnya.

 

Penulis : Vansi Helmut