Top Pick
Pandemi dan Krisis Moneter 2.0 Gubernur VBL: Bank NTT Hadir untuk Meretas Kemiskinan di NTT Mahasiswi di NTT ini Diduga Lakukan 'Adegan' Hubungan Seksual Di Sela Kuliah Online 1 Unit Villa Di Labuan Bajo Terbakar Tersambar Petir Di Tengah Covid-19, Komunitas Anak Labuan Bajo Gelar Aksi Bedah Rumah GELIAT DISRUPSI SELAMA PANDEMI COVID-19

Liga FEC Resmi Diselenggarakan di Mini Stadion Sok

Stadion Sok. Foto: Iren Leleng

 

POSTNTT.COM | BORONG - Penyelenggaraan Liga Flores Editorial Competition (FEC) Sport, secara resmi diselenggarakan di mini Stadion Sok, di Desa Watu Mori, Kecamatan Ranamese, Kabupaten Manggarai Timur. (Matim). Dengan ini, bisa dikatakan, bahwa wilayah ini menjadi tuan rumah penyelenggaraan Liga FEC.

Penunjukan mini stadion ini dilakukan, setelah manajemen FEC mencapai kesepakatan bersama pihak pengelola stadion tersebut.

“Kita telah mencapai kesepakatan dengan pihak pengelola, sehingga kita memilik mini stadion Sok sebagai lokasi penyelenggaran liga,” kata Epivanus Yudivan Aris, juru bicara FEC Sport.

Aris menambahkan, Mini stadion Sok dipilih karena lokasinya yang dinilai sangat layak untuk penyelenggaran ajang tersebut.

“Manggarai Timur adalah tuan rumah penyelenggaran liga ini, ada beberapa tim yang kemungkinan akan datang dari luar Kabupaten, sehingga kita memilih stadion yang layak untuk menjamu semua tim yang akan ikut bertanding,” kata pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Redaksi FEC Media itu.


Halaman