Top Pick
Minggu Palma di jalan, Umat Katolik NTT Menangis Ingin pulang ke Gereja Wicked Good Indonesia Donasikan 80 Paket Sembako Untuk Pelaku Wisata di Labuan Bajo Terkait Sengketa Tanah Keranga, Bupati Dula Diperiksa Hingga 10 Jam Diskusi Virtual Polemik WPS dan Tambang Batu Gamping Di Matim, Gubernur NTT, Ahli Geologi Absen Yuk, Kenali Maksud Mabar Bangkit Menuju Mabar Mantap dari Paslon Edi Weng Terkait Tumpukan Sampah di Pasar Wae Nakeng, Berikut Penjelasan Camat Lembor

Masuk 2021, Ini Wajah Baru Kota Labuan Bajo

(Hasil penataan Puncak Waringin, Labuan Bajo. Foto : Ist)

 

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Pemerintah pusat begitu gencar melakukan penataan untuk mendukung Labuan Bajo sebagai destinasi wisata kelas dunia. Alhasil, hal itu telah banyak mengubah wajah kota Labuan Bajo.

Lokasi Puncak Waringin misalnya, telah diatata dan menjadikan tempat ini tempat terbaik untuk menikmati keindahan Labuan Bajo.  Pedestrian, pagar pembatas serta pohon palem yang menghiasi Puncak Waringin seakan melengkapi keindahan lokasi ini.

Penataan kota Labuan Bajo ini tentu meningkatkan kembali minat wisatawan untuk berkunjung ke Labuan Bajo yang 'baru'.

Salah satu warga yang ditemui media ini di  Puncak Waringin terkagum-kagum melihat hasil penataan kota Labuan Bajo.

"Memasuki tahun 2021, Labuan Bajo makin indah dan cantik. Semoga ini mengundang minat wisatawan di tengah situasi ekonomi yang lagi terpuruk karena Covid," ungkap Herlina Sabtu (2/1/2021) sore.

Dirinya juga berharap agar Covid-19 segera berlalu sehingga kiat pariwisata dapat kembali berjalan normal. (Edison Risal)

 

 

Baca Juga