Top Pick
Bupati Matim Ikuti Kegiatan Pelepasan Ekspor Kopi Robusta Ke Belanda Berkolaborasi dengan Telkomsel, MCAS Luncurkan DigiSaham Provinsi NTT Potensi Jadi Pemenang API 2020 Peredaeran Rokok Ilegal, Bea Cukai Berdalil Belum ada Laporan Masyarakat Menikmati PLN, Kopdit Pintu Air Beri Keringanan Pinjaman Untuk Nasabah Menilik Program Pembangunan di Manggarai Barat Tahun 2021, Ini Kata Kepala Bappeda

Medsos Dihebokan Beredarnya Foto Wabub Matim, Ini Kata Kabag Humas

Jaghur Stefanus dan tetua adat Suku Motu, kecamatan Kota Komba, pada saat melakukan ritual adat dalam rangka meninjau lokasi rencana bangun bandara di Tanjung Bendera. Foto: ist

 

POSTNTT.COM | BORONG - Media sosial kini dihebohkan oleh beredarnya sebuah foto  Wakil Bupati Manggarai Timur, NTT, Jaghur Stefanus yang memamerkan sikap tidak berbudaya kepada tetua adat Suku Motu di Kecamatan Kota Komba.

Foto tersebut kini menuai kecaman dari publik dan memancing kegeraman warga net karena dinilai pejabat yang tidak paham budaya Manggarai.

Diketahui, foto itu berisi gambar Jaghur Stefanus dan tetua adat suku Motu, kecamatan Kota Komba, pada saat melakukan ritual adat dalam rangka meninjau lokasi rencana bangun bandara di Tanjung Bendera.

Foto tersebut kini dijadikan sebagai topik diskusi dimedia sosial, pasalnya wakil Bupati mengkhianati adat Manggarai.

Netizen pun berbondong-bondong mengomentari foto tersebut dengan berbagai sindiran dan candaan kocak.

Berdasarkan isi foto, terlihat jelas seorang Wakil Bupati, duduk di kursi, sementara tetua adat rela duduk dibawa tanah yang dialas selembar tikar.


Halaman