Top Pick
Pemda Matim Rencana Beri Bantuan Mahasiwa di Luar Daerah Rencana Perekrutan THL untuk di Rujab, Ini Kata Wabup Manggarai Kemenparekraf, Pemkab Mabar dan Keuskupan Ruteng Teken MoU Kerjasama DPSP PJJ Masa Pandemi, Berkah Atau Petaka? Serius Tangani Warga Terdampak Covid-19, Polsek Lembor Salurkan Bantuan Beras Polri Poktan Desa Siru Dapat Bantuan Mesin Giling Padi Dari BI

Membantu Sesama di Masa Pandemi Covid-19, Exotic Komodo Hotel Bagi 1000 Paket Sembako

Oleh: Engkos | Editor: Louis Mindjo

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO- 1 (Satu) tahun dan 7 (Tujuh) bulan masa pandemi Covid-19 berjalan.Segala cara telah dilakukan pemerintah melalui sejumlah aturan serta strategi, demi menyudahi masa pandemi yang telah meluluh lantakkan sendi perekonomian masyarakat, saat ini.

Tak terkecuali dengan sejumlah hotel, restauran serta tempat usaha bisnis pariwisata di Labuan Bajo, ikut berdampak buruk, akibat ketiadaan pemasukan. gelombang PHK pun terjadi dimana-mana.

Dipetik dari Kompas.com 22 April 2020, “sebanyak 73 pegawai yang bekerja di bidang industri pariwisata di Labuan Bajo, terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dari perusahaan mereka dan 1.506 tenaga kerja bidang industri pariwisata dirumahkan sementara.”

Exotic Berbagi

Melihat hal tersebut, manajemen Exotic Komodo Hotel merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara mereka serta para pihak yang mengalami krisis, akibat pandemi yang berkepanjangan ini. Dari pelaku pariwisata, sopir, hingga masyarakat umum lainnya, ikut merasakan bagian, tali kasih persaudaraan dari manajemen Exotic Komodo Hotel yang telah berlangsung dari Senin 2 - 8 Agustus 2021 itu.

Sebanyak 1000 (Seribu) paket sembako mulai di bagikan oleh pihak manajemen Exotic Komodo. Demikian penjelasan Adhy Gunawan selaku General Manager.


Halaman