Top Pick
Petaka di Lubang Tambang, kuasa Kapitalisme dan Ironi Masyarakat Yang Membisu Bimtek Anggota Tagana Bupati Ende : Ini Pekerjaan yang Sangat Mulia TPA Warloka Terbakar, Anggota DPRD PKB Mabar Soroti Kinerja DLH Pemdes dan Gereja Deutosoko Barat Ende Konsisten Mencegah Penyebaran Covid-19 Rombak Manajemen, FEC Media Tunjuk Kanis Lina Bana Jadi Pimpinan Umum Flores Editorial Logo Branding Cagar Biosfer Komodo Resmi Diluncurkan Labuan Bajo

Menuju Pilkada Mabar, Paket HATI Optimis Diusung Tiga Parpol

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Paket HATI, Mateus Hamsi-Tobias Wanus dalam Pemilihan umum kepala daerah kabupaten Manggarai Barat optimis diusung oleh tiga partai politik. Hal itu disampaikan oleh Mateus Hamsi, Bakal calon bupati dari paket HATI kepada POSTNTT.COM pada Senin (29/06) melalui pesan WhatsApp.

Mateus Hamsi meyakini, paket HATI akan menjadi salah satu paket yang siap secara lahir batin untuk maju dan mengikuti Pilkada di kabupaten Manggarai Barat.

"Ada isu jika paket Hati kehilangan partai dukungan, itu wajar. Namanya politik, pasti ada isu-isu yang menerpa. Tetapi, kita lihat saat pendaftaran pada bulan September nanti," tulisnya.

Terkait partai yang akan mengusung paket HATI, Bacalon Paket HATI yang juga ketua DPD Golkar Mabar itu tidak sungkan megatakan jika dirinya akan diusung oleh tiga partai politik. Tiga Parpol yang ia maksudkan ialah partai Golongan Karya (Golkar), partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai Amant Nasional (PAN).

"Situasi politik tidak dapat dihindari dari isu. Tetapi soal partai pengusung paket HATI, ini sudah final. Ada tiga partai, yakni partai Golkar, PKB dan PAN," terangnya.

Dia juga menegaskan, jika hal yang ia sampaikan itu bukan sekedar isu saja.

"Ini bukan omong doang adek," tegas Mateus dalam pesan singkatnya.

 

Penulis : Edison

Baca Juga