Top Pick
Diskusi Virtual Polemik WPS dan Tambang Batu Gamping Di Matim, Gubernur NTT, Ahli Geologi Absen Pemdes Ngkiong Dora Bagi BLT Tahap II Rizieq Shihab Jadi Tersangka Terkait Swab Test   Muhamad Achyar dan 6 Tersangka Lain Kasus Tanah Keranga Jalani Sidang Perdana Forum Penyelamat Pariwisata di Labuan Bajo Gelar Aksi Tolak Pembangunan Sarpras di Pulau Rinca Mahasiswa NTT-Jogyakarta Harap Ada Bantuan Pemerintah di Situasi Pandemi Covid-19

Paket Edi-Weng Gelar Acara 'Wuat Wai'i' Menuju Pilkada Mabar

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Ratusan orang meledak di kampung Kakor, Kecamatan Lembor Selatan, kabupaten Manggarai Barat pada kamis (1/07) malam. Kehadiran ratusan orang ini mengikuti acara wuat wai'i dari paket Edistasius Endi dan dr. Yulianus Weng dalam pemilihan umum kepala daerah kabupaten Mabar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sejumlah tokoh juga turut hadir memberikan dukungan kepada paket Edi-Weng, seperti Agustinus Ch. Dulla,  Cristian Rotok, pimpinan parpol koalisi, beberapa anggota DPRD Mabar, tokoh masyarakat adat dari berbagai Gendang di Manggarai Barat serta para relawan dan simpatisan.

Dalam sambutanya, Edi Endi sebagai calon bupati paket Edi-Weng menyampaikan dirinya bersama dr. Weng telah mengantongi 3 SK partai politik sebagai persyaratan pencalonan yakni Partai NasDem, PKPI dan PBB. Selain 3 SK parpol, dia juga meyakini akan ada salah satu partai yang kemungkinan akan memberikan SK susulan.

(Pengecekan suhu para undangan oleh pantia acara wuat waii)

"Beberapa waktu lalu kita telah mendaftar ke sejumlah partai politik seperti PAN, Hanura dan PKS. Salah satu dari tiga partai ini saya yakin akan memberikan dukungan ke paket kami," tukas Bakal Calon Bupati tersebut dalam sambutnya.

Pantuan media, acara ini mematuhi protokoler covid-19. Panitia acara wuar Wai'i menyiapkan sejumlah alat screening suhu badan untuk mengecek kondisi fisik setiap tamu. Selanjutnya, para tamu didata. Selain itu, para undangan diwajibkan mencuci tangan dan diberikan masker oleh pantia.

 

Penulis : Edison

Baca Juga