Top Pick
Puisi Yakobus A. Balimula, Komunitas Kopiha Kosolidasi PAC Poratim, Marselis Sarimin: Kader PDIP Berjiwa Ksatria dan Bergotong Royong DPD Golkar Manggarai Barat Siap Kerahkan Kader Menangkan Edi - Weng Pra Musda Golkar Mabar Ricuh Peduli Covid-19, Ikatan Alumni St. Klaus-Kuwu Serahkan 445 Masker Kain Ke Posko Kecamatan Lembor Andre-Gapul : Tagline 'Ase Kae Dite Taung' Bentuk Komitmen Ciptakan Pilkada Damai

Partai Golkar Mabar Kembali Beri Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - DPD II Partai Golkar Manggarai Barat (Mabar) kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak corona virus disease 2019 (Covid-19).

Pantauan Media ini, bantuan yang disalurkan DPD II Partai Golkar Mabar ini disalurkan melalui posko relawan kemanusiaan di Kantor Camat Komodo Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT pada Jumat (01/5).

Ketua DPD II Partai Golkar Mabar, Mateus Hamsi mengatakan, kepedulian dari Partai Golkar ini sebetulnya dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

"Mengingat kondisi kita saat ini sedang dilanda virus corona yang mengakibatkan perekonomian di Indonesia merosot, khususnya pula kita di Manggarai Barat sehingga arahan dari Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto kepada seluruh pengurus Golkar untuk membantu Masyarakat yang saat ini mengalami kesusahan atau terkena dampak Covid-19“, kata Mateus Hamsi.

Dikatakan Mateus Hamsi, bantuan yang disalurkan oleh DPD II partai Golkar Mabar melalui Posko Kemanusiaan di Kecamatan Komodo berupa 200 kg beras dan juga 10 dos mie instan.

"Melihat jumlah dan jenisnya, mungkin bantuan ini tidak seberapa banyaknya. Namun, kami dari Partai Golkar Manggarai Barat terus berusaha untuk bisa membantu masyarakat walaupun dengan sentuhan yang tidak seberapa jumlah dan jenisnya. Bagi kami, yang paling utama bisa membantu masyarakat khususnya mereka yang terdampak pandemi virus corona ini, seperti halnya juga para pelaku pariwisata yang di PHK", ungkap Mateus Hamsi.

Sementara itu, relawan penyalur bantuan posko ,Wawa Loso menyampaikan apresiasi dan juga rasa terima kasih kepada Partai Golkar atas kepercayaan yang diberikan kepada posko peduli kemanusiaan untuk menyalurkan bantuan tersebut.

"Kita tentunya sangat mengapresiasi dan juga berterima kasih kepada semua pihak yang peduli dengan situasi yang terjadi saat ini, khususnya pula bagi Partai Golkar yang hari ini datang untuk memberikan bantuan yang selanjutnya akan disalurkan bagi masyarakat terdampak Covid-19", ungkap Wawa Loso.

 

 

 

Penulis : Vansi Helmut

Baca Juga