Top Pick
Pemerintah Mendukung Pembuatan Vaksin dalam Negeri dan Tetap Harus Mengikuti Prosedur dan Kaidah Ilmiah Launching Pemasangan Ear Tag dan Kartu Ternak di Labuan Bajo Vaksinasi Massal Salah Satu Kunci Pengendalian Covid-19 Pemdes Ngkiong Dora Bagi BLT Tahap II Presiden RI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Toraja Berharap Mampu Kurangi Laju Covid-19 Akhirnya, Penantian Warga Penerima BLT Desa Mausambi Ende Terjawab

Pemda Mabar Akan Rumahkan Pegawai Yang Malas

(Bupati Edistasius Endi saat melakukan sidak di kantor dinas Kesehatan Mabar. Foto : Edison Risal)

 

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Pemerintah daerah kabupaten Manggarai Barat berencana akan rumahkan pegawai-pegawai yang malas dan tidak disiplin dalam bekerja.

Hal itu disampaikan bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi kepada media POSTNTT.COM, Senin (1/3/2021).

Pernyataan itu dikeluarkan Bupati Edistasius pasca melakukan sidak di beberapa OPD dan ditemukan banyak pegawai yang tidak berkantor.

"Kita akan rumahkan semua pegawai yang malas bekerja, ogah-ogahan, kerja sesuka hati. Ini sekaligus menekankan anggaran yang saat ini sedang berkurang," kata Bupati Edistasius Endi.

Dirinya menjelaskan, uang yang ada lebih baik dimaksimalkan dalam pelayanan publik dibanding memberi gaji kepada orang yang malas.

Disaat yang sama, Ia juga menegaskan akan menetapkan kepala OPD sebagai pasien covid-19 jika ditemukan adanya toilet yang berbau dan tidak bersih.

"Ini semata-mata untuk menjaga dan meningkatkan budaya bersih sebagai bentuk dukungan konkrit dari semua OPD di daerah pariwisata yang telah ditetapkan sebagai kota super premium," tukasnya.

 

(Edison Risal)

 


Halaman