Top Pick
Wicked Good Foundation Kembali Sumbang 40 Paket Sembako untuk Pekerja Pariwisata Respon Jokowi Terkait Isu Masa jabatan Presiden 3 Periode Warga Soroti Kinerja Kades, Kadis PMD Matim Akan Panggil Kades Watu Arus Mobil Ambulance Ditemukan Parkir di Lokasi Perkebunan, Ini Kata Kadis Kesehatan Matim Kata-Kata Gombalan buat Ucapan Hari Valentine, Puitis dan Romantis   Tak ada Penahan Tebing Sungai, Puluhan Rumah dan 50 Hektare Sawah di Ende Tergenang Banjir

Pengusaha Sang Sinar Property Beri Bantuan Tunai Ke 300 Orang di Labuan Bajo

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Pengusaha Muda yang diketahui bernama Sandra Gunawan memberikan bantuan kepada 300 orang yang terdampak covid-19 di Labuan Bajo. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras sejumlah 10 kilogram dan uang tunai senilai 100 ribu rupiah.

Pantauan POSTNTT.COM, bantuan diserahkan langsung kepada semua peserta yang namanya telah terdata jauh hari sebelumnya. 300 orang yang mendapat bantuan tunai ini menyebar di beberapa tempat, sernaru, Lancang, Wae Medu, Wae Kesambi, Cowang Dereng, Gorontalo dan Kaper yang merupakan dari berbagai profesi seperti sopir, guru komite, ibu rumah tangga dan sejumlah karyawan yang telah dirumahkan.

Sandra Gunawan, pengusaha Sang Sinar Properti Labuan Bajo kepada media mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarganya terhadap sanak saudara di Labuan Bajo yang sedang mengalami kesulitan akibat Covid-19.

"Bantuan yang saya berikan Ini merupakan bantuan pribadi dari keluarga untuk saudara yang membutuhkan. Dan bantuan ini murni diberikan tanpa ada kepentingan apa-apa selain bantuan tulus dan ikhas dari kami sekeluarga", ujarnya.

Sandra Gunawa serahkan bantuan ke Ibu Rumah Tangga di Wae Kesambi

Lebih lanjut, Sandra Gunawan mengatakan, total bantuan yang diberikan tahap pertama senilai enam puluh juta rupiah dan sedang diupayakan untuk bantuan tahap keduanya.

"Saya sedang merencanakan untuk tahap keduanya, semoga bantuan yang tidak seberapa ini diterima dan dimanfaatkan dengan baik", kata Sandra Gunawan.

Sementara itu, Ignasius Didi, salah seorang karyawan hotel yang mendapatkan paket bantuan dari pengusaha Sang Sinar Properti menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian yang dari sang pengusaha muda tersebut.

"Bantuan ini sangat luar biasa. Dan sungguh membantu kami yang selama ini telah dirumahkan oleh hotel. Sungguh, bantuan ini sangat membantu kami", papar Didi.

Ignasius Didi

Senada dengan itu, Elisabet Quem, Kepala Sekolah Wae Medu, yang mewakili para guru komite juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterimanya tersebut. Menurutnya, sumbangan tersebut sangat berharga dan sangat membantu para rekan guru komite.

"Bantuan ini sangat berharga dan sungguh membantu para rekan guru komite. Karena itu, mewakili guru-guru komite sekolah Wae Medu, saya menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini", kata Elisabet Quem.

Pantauan media, penyerahan bantuan yang dilangsungkan di beberapa titik ini berjalan lancar atas bantuan pengawalan dari Satlantas Polres Mabar yang didampingi langsung oleh kepala satuan kantas Firamudin.

 

Penulis : Edi Risal


Halaman