Top Pick
Launching Pemasangan Ear Tag dan Kartu Ternak di Labuan Bajo Puisi Hendra Boelath : SENJA DAN KOPI UNTUK PARA PENJILAT NEGARA Mahasiswa Pertanyakan Sikap DPRD Ende Terkait UU Cipta Kerja, Menolak Atau Tidak? Kadis Sosial Mabar : Tenaga Kontrak Daerah, Perangkat Desa Hingga Guru Komite Tidak Layak Dapat BST Covid-19 Rusak Parah, Warga di Pulau Ini Minta Pemerintah Bangun Dermaga Baru BOPLBF Serahkan 1.410 Paket Bantuan Kepada Pelaku Pariwisata di Labuan Bajo

Pilkada Mabar, PKB Resmi Mengusung Maria Geong-Silverius Syukur

(SK PARTAI KEBANGKITAN BANGSA)

 

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Maria Geong sebagai calon bupati dan Silverius Syukur sebagai calon Wakil Bupati (Paket MISI) dalam perhelatan Pilkada 9 desember 2020. Hal itu disampaikan oleh ketua DPC PKB Manggarai Barat, Sirilus Ladur melalui sambungan telepon kepada media POSTNTT.COM, Jumaat (28/8/2020) pagi.

"Tadi malam (27/8) sekitar pukul 22.00 SK diserahkan oleh kordinator Wilayah NTT PKB Pak Dipo Nusantara ke Pak Silverius Syukur di Jakarta. Ini sudah final," jelasnya.

Sementara terkait SK PKB yang pernah diserahkan ke paket Hj. Azis dan Andre Djemalu, Rill sapaan akrab Sirilus Ladur menerangkan jika SK tersebut telah dicabut kembali.

"SK itu telah dicabut kembali karena pak Hj. Azis dan pak Andre Djemalu tidak bisa mendapatkan partai tambahan sampai waktu yang ditentukan DPP yaitu 25 Agustus kemarin," papar Rill.

Lebih jauh dirinya menegaskan kepada semua kader PKB agar bersama memenangkan paket Maria Geong dan Silverius Syukur.

"DPP telah mengeluarkan perintah untuk memenangkan paket MISI. Karena ini perintah semua harus ikut. Jika ada yang tidak patuh, tentu akan ada sangsi sebagaimana yang diatur dalam Aggaran Dasar Rumah Tangga partai," tegasnya.

Informasi yang dihimpun media, paket MISI akan diusung oleh 4 partai politik atau 8 kursi DPRD Mabar yakni PDIP 3 kursi,  PKB 3 kursi, PERINDO 1 kursi dan 1 kursi lagi dari partai GERINDRA (Edison Risal / POSTNTT.COM)

 

Baca Juga