Top Pick
Breaking News : 1 Orang di Kabupaten Ende Terkonfirmasi Postif Covid-19 Maksimalkan Pelayanan, Puskesmas Wae Kanta Butuh Jaringan PLN Polsek Lembor menangkap Pelaku Pencurian Spare Part Mobil Memasuki New Normal Sopir Rental Bandara Datangi Kantor DPRD Ende Polisi Periksa Saksi Kasus Kekerasan Tenaga Kesehatan di Mabar Tak Mau Meninggal di Rantauan, Perantau Asal Manggarai ini pilih Pulang Kampung

PKB Ende Bagi 450 Paket Sembako dan 5.000 Masker ke Warga

POSTNTT.COM | Ende - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ende membagikan bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Peket sembako yang telah dipacking khusus dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PKB Abdul Muhamin Iskandar tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris DPC PKB kabupaten Ende Yulius Cesar Nonga, kepada warga yang terdampak Covid-19 di kelurahan Matupaga, Kecamatan Ende Timur kabupaten Ende.

Sekretaris DPC PKB kabupaten Ende Yulius Cesar Nonga, saat di temui media POSTNTT.COM Selasa, (02/06) mengatakan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat terdampak Covid-19 khususnya di kabupaten Ende.

”Bantuan sembako ini langsung dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Ende", katanya.

Anggota DPRD kabupaten Ende 3 Periode, dari fraksi PKB itu menjelaskan bahwa bantuan sosial yang dusalurkan berupa 450 paket sembako dan 5.000 buah masker sekiranya dapat meringankan beban Masyarakat Kabupaten Ende.

Ia Berharap kepada masyarakat untuk tetap mengikuti arahan Pemerintah dan tetap mengikuti portokol kesehatan jika berada di luar rumah.

Ditempat yang sama, salah satu warga yang memperoleh bantuan sembako, Umar Ba mengaku sangat senang. Dikatakannya, sangat membantu meringankan beban kebutuhan, mengingat saat ini beberapa bahan pokok mulai mengalami kenaikan harga.

"Saya merasa sangat terharu dengan bantuan ini, Saya kaget lihat kemasannya, bungkusnya asli seperti yang dijual di toko-toko. terima kasih PKB, terima kasih Gus Imin, terima kasih adik Yulius Cesar Nonga, atas bantuanya, semoga kalian semua di berkati oleh yang kuasa di hari hari selanjutnya," ungkap Umar Ba.

 

Penulis : Ronal Degu