Top Pick
Dukung Pemulihan Destinasi Super Prioritas, Kemenparekraf Gelar Kegiatan “Labuan Bajo Rebound” Kilang Minyak Pertamina di Balongan Indramayu Terbakar, 20 Orang Jadi Korban Tegakan Profesionalisme Birokrasi, 8 Orang Pegawai di Mabar Dipecat Kemenparekraf Bersama INACEB Gelar Sosialisasi Penerapan CHSE di sektor MICE Pasien Covid-19 di Manggarai Timur Terus Bertambah Dua Hari Tertimbun Tanah Longsor, Kini Akses Jalan di Cibal Barat Kembali Normal

Polres Mabar Amankan Pasangan Selingkuh di Kost

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Sejumlah Anggota Polres Manggarai Barat berhasil mengamankan sepasang pelaku perselingkuh di Kost Kompleks MTS, Puncak Waringin, Labuan Bajo, Senin (21/9/2020) dini hari.

Pasangan selingkuh tersebut diamankan pihak kepolisian setelah mendapat laporan dari pihak keluarga istri sah pelaku.

"Kami mendapat telpon dari keluarga bahwa ada pasangan selingkuh yang tertangkap basah di kost yang berlokasi di sekitar Puncak Waringin. Mendapat laporan tersebut, kami langsung turun lokasi dan benar pelaku sedang berduaan di kamar. Antisipasi hal yang tidak diinginkan, kami mengamankan kedua pelaku di Polres," kata salah satu anggota Intel Polres Mabar saat dijumpai di lokasi kejadian.

Pasangan selingkuh yang tertangkap basah ini diketahui bernama Ari asal Lombok NTB dan kekasih gelapnya bernama Enur asal Cianjur Jawa Barat.

Keduanya menjalin hubungan terlarang. Ari diketahui telah beristri dan mempunyai dua orang anak.

Menurut istri Ari, F, mereka telah menikah hampir 6 tahun. Namun, belakangan Ari tidak peduli atas dirinya dan kedua anaknya yang masing-masing berusia lima tahun dan satu bulan.

"Ini kejadian kedua dia tertangkap basah bersama selingkuhanya. Saya tidak terima dia mengkhianti saya," tutur F.

"Dia telah membuat saya terluka. Dia tidak memberikan perhatian untuk saya dan anak-anak. Bahkan ketika saya dan anaknya sakit dia tidak pernah peduli," tambahnya. *

 


Halaman