Top Pick
Desa Ulu Dala, Maurole Ende Validasi Data Penerima BLT Saat Acara "Taga Kamba" di Museum Tenun Ikat, Kambing Berkeliaran Di Taman Bung Karno Selain Positif Rapit Test, PDP Meninggal Di Labuan Bajo Ada Riwayat Perjalanan Dari Zona Merah Reses DPRD Ende, Warga Keluhkan Jalan Tani dan Air Minum Asosiasi Pub dan Panti Pijat di Labuan Bajo Dibentuk, Ketua Hasil Demokrasi Langsung Dilengser Keluarga Almarhum Pasien Pertama yang Dikubur Melalui Protap Covid-19 Datangi Kantor Bupati Mabar

Pra Musda Golkar Mabar Ricuh

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Pra Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan karya (Golkar) Kabupaten Manggarai Barat yang di gelar di aula St. Ignasius Loyola Labuan Bajo pada Rabu (29/07) berlangsung ricuh. 

Kericuhan bermula ketika salah satu kader partai Golkar, Fidelis Adol tidak diberikan kesempatan untuk bicara. Selain itu, dirinya juga mempertanyakan forum yang dibentuk dalam penetapan ketua baru. Dalam forum tersebut, dirinya sebagai kader partai Golkar tidak diikut sertakan.

"Jangan buat forum di dalam forum. Minta kesempatan untul bicara," teriak Fidelis Adol.

Berdasarkan mekanisme, Musda Golkar ini di prioritaskan untuk musyawarah. Hal itu disampaikan oleh ketua DPD I Golkar NTT Melkiades Laka Lena.

"Sesuai arahan ketua umum, Musda tahun ini sebisanya kita lakukan secara musyawarah," kata Melkiades di awal sambutanya.

Hingga berita ini diturunkan, mediasi musyawarah penetapan ketua baru partai Golkar Manggarai Barat sedang berlangsung. (ER)

 

Baca Juga