Top Pick
PemCam Maurole Ende Terus Sosialisasi Penggunaan Masker  Calon Wakil Bupati Tewas Tenggelam Saat Hendak Berkampanye Camat Maurole Ende Bentuk Tim Kordinasi Lintas Sektor Cegah Covid-19 Menikmati PLN, Kopdit Pintu Air Beri Keringanan Pinjaman Untuk Nasabah Bangun Trotoar Senilai Ratusan Miliar di Labuan Bajo Dimanfaatkan untuk Meletakan Material dan Parkir Kendaraan Pribadi Cegah Covid-19, Mahasiswa Belu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pra Musda Golkar Mabar Ricuh

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Pra Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan karya (Golkar) Kabupaten Manggarai Barat yang di gelar di aula St. Ignasius Loyola Labuan Bajo pada Rabu (29/07) berlangsung ricuh. 

Kericuhan bermula ketika salah satu kader partai Golkar, Fidelis Adol tidak diberikan kesempatan untuk bicara. Selain itu, dirinya juga mempertanyakan forum yang dibentuk dalam penetapan ketua baru. Dalam forum tersebut, dirinya sebagai kader partai Golkar tidak diikut sertakan.

"Jangan buat forum di dalam forum. Minta kesempatan untul bicara," teriak Fidelis Adol.

Berdasarkan mekanisme, Musda Golkar ini di prioritaskan untuk musyawarah. Hal itu disampaikan oleh ketua DPD I Golkar NTT Melkiades Laka Lena.

"Sesuai arahan ketua umum, Musda tahun ini sebisanya kita lakukan secara musyawarah," kata Melkiades di awal sambutanya.

Hingga berita ini diturunkan, mediasi musyawarah penetapan ketua baru partai Golkar Manggarai Barat sedang berlangsung. (ER)

 

Baca Juga