Top Pick
Merasa Dirugikan, Oknum Guru di Mabar Dipolisikan Pacarnya Karena Dinilai Tidak Bertanggung Jawab Usai Berhubungan Badan   Cegah Covid 19, Arumba Bangun Pos Jaga dan Tempat Cuci Tangan Wabup Maria Geong Berikan Bantuan 18 Box Masker Di Tengah Covid-19, Komunitas Anak Labuan Bajo Gelar Aksi Bedah Rumah Berkantor di Rumah, Warga Pertanyakan Manfaat Kantor Desa Wejang Mawe 1 Pasien Terduga Korona Diobservasi di Labuan Bajo

PT Asia Dinasty Sejahtera Ende Kantongi Izin Usaha  


POSTNTT.COM | Ende - PT. Asia Dinasty Sejahtera (ADS) kabupaten Ende yang bergerak di tiga bidang jasa usaha telah mendapatkan izin jasa usaha melalui Akta nomor 11 tanggal 26 maret 2020 dan dikukuhkan dengan SK Menhumkan bernomor AHU 0018990.AH.01.01. tahun 2020.

PT ADS yang beralamat Jln. Melati, kelurahan Paupire Kecamatan Ende tengah, kabupaten Ende ini selama ini menjalankan usaha perdagangan.

Komisaris Utama PT. Asia Dinasty Sejahtera, Kanisius Nangge saat ditemuai media di kantornya mengatakan bahwa kegiatan dan proses pengajuan akta pendiri PT. ADS sudah dilakukan melalui prosedur yang baik. Kami menyiapakn  berkasnya dan mengusulkan ke Notaris dan Alhasil pada tanggal 1 April yg lalu Kami menerima SK dari Kementrian Hukum dan Ham Melalui Notaris.

Di ruangan yang Sama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  Kabuapten Ende, Kanisius Poto menjelaskan bahwa Dinas sudah mengeluarkan Surat Ijin oprasianal antara lain ijin lokasi dan perdagangan sedangkan pergudangan dan jasa keuangan masih dalam proses.

Kanis Poto berharap dengan hadirnya PT ADS Ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Ende.

Sementara, Direktur Utama  PT. ADS, Muhamad Badrun menjelaskan bahwa ADS bergerak di tiga jasa yakni Jasa perdagangan, Jasa pergudangan dan Jasa keuangan.

Badrun menerangkan, saat ini kami sudah mengantongi dua ijin jasa yaitu jasa perdagangan dan jasa pergudangan.

"Saat ini kami sedang berjalan yang namanya toko Belanja untung. Toko belanja untung ini merupakan sebuah sistem belanja dengan cara deposito. Misalnya, deposit satu juta rupiah, maka kita mendapat hak belanja senilai satu juta lima ratus rupiah. Dan hal itu, dapat diakses oleh semua masyarakat kabupaten Ende", ujarnya.

Sedangkan kalau Jasa keuangan, itu nanti dengan berjalanya waktu kami akan melakukan usulan ke Otoritas Jasa Keuangan, sehingga mereka bisa melakukan observasi kegiatan perusahan ini.

Dia menegaskan, satu hal yang perlu di ketahui saat ini PT. Asia Dinasty Sejahtera Bukan Kopersi.

 

Penulis : Ronal Degu