Top Pick
Saat Acara "Taga Kamba" di Museum Tenun Ikat, Kambing Berkeliaran Di Taman Bung Karno Tingkatkan Kapasitas Pelaku Ekraf di Larantuka, BOPLBF Gelar Pelatihan Kerajinan dan Home Decor Resin Gelar Program Tinc Batch 5, Telkomsel Perkuat Kolaborasi Bersama Inovator Membangun Ekosistem Digital di Indonesia Puskesmas Colol Dituding "Meng-covid-kan" Pasien, Ini Penjelasan Kepala Puskesmas Kisah Pilu Seorang Nenek Di Matim Mengalami Buta Tidak Pernah Berobat Pleno Penetapan Paslon Pilkada Mabar Akan Dilakukan Secara Tertutup

PT. Pelindo III Ende Bantu 500 Paket Sembako

POSTNTT.COM | Ende - PT. Pelindo III Ende menyerahkan bantuan sembako kepada 500 warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Ende, Jumaat (22/05).

Kepala Pelindo III Ende, Hadi Sukamnto saat di temui media mengatakan bantuan berupa beras 5 Kg, tepung Terigu 1 Kg, minyak Goreng 1 liter, susu 1 kaleng  sebanyak 500 paket ini merupakan bentuk kepedulian Pelindo III Ende bagi masyarakat sekitar yang terkena dampak wabah virus corona.

“Kami menyalurkan bantuan ini untuk masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat yang terkena dampak ekonomi secara langsung dari adanya pandemi Corona. Ini menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk terus mendukung pemerintahan menghadapi pandemi corona,” kata Hadi.

Ia menambahkan, pihaknya terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Corona, baik itu bantuan berupa sembako, alat pelindung diri (APD) dan alat kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Sebelumnya, kami juga telah membantu Tim Gugus Tugas Kabuapten Ende 1 Ton Beras. dan Natinya kedepan akan kami bantu APD dan Alat Rapid tes," jelas Hadi.

Pihaknya juga menilai anjuran pemerintah kepada masyarakat untuk lebih banyak beraktivitas di rumah selama masa pandemi telah menimbulkan dampak ekonomi terhadap sebagian pekerja.

"Semoga upaya ini bisa membantu dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan. Kami akan terus mendukung pemerintahan dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona,” ujarnya.

 

Penulis : Ronal Degu


Halaman