Top Pick
Breaking News : Dua Warga Mabar 'Klaster Gowa' Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bupati Ende Resmikan Spot Wisata Kaki Lena Hills Cafe dan Resto Malaka Bangkit, Bermartabat dan Malaka Sejahtera Bersama EB-RTS Ingin Cepat Maju, Warga Minta Desa Dimekarkan Serius Tangani Warga Terdampak Covid-19, Polsek Lembor Salurkan Bantuan Beras Polri Usai Merawat Pasien, Perawat di Matim ini Dibentak, Dicaci dan Dipaksa Mutasi oleh Oknum DPRD

Saat Acara "Taga Kamba" di Museum Tenun Ikat, Kambing Berkeliaran Di Taman Bung Karno

POSTNTT.COM || Ende -Perayaan Taga Kamba dalam rangkaian Festival Kelimutu dan Pelangi Nusantara di Ende pada Rabu,(12/08/2020) diwarnai   pemandangan tak Elok.

Bagaimana tidak, Saat Acara Taga Kamba yang dihadiri Wakil Gubernur NTT Joseph A. Nae Soi dan dibuka Bupati Ende H. Djafar H Achmad sedang berlangsung di museum Tenun ikat, kambing berkeliaran di lapangan pancasila hingga masuk ke Taman Renungan Bung Karno.

Pantauan Awak Media di Ende, 4 ekor kambing tanpa tali bebas berkeliaran yang menyebabkan pemandangan tak elok dan memalukan.

"Adu ada kambing, Ini taman atau kebun binatang?"Ungkap salah satu pengujung Taman Bung Karno yang sedang menikmati suasana santai di area taman

Untuk diketahui, Acara Taga Kamba Merupakan Acara Tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ende   dalam rangka kolaborasi program 3 Batu Tungku yaitu, Pemerintah,tokoh adat dan Tokoh Agama dalam mendorong percepatan Pembangunan di Kabupaten Ende.

Penulis : Ronald Degu


Halaman