Top Pick
Remaja WTC Beri Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan Anggota DPD NTT Sumbang APD dan Suplemen untuk Pemkab Ende DPD Golkar Manggarai Barat Siap Kerahkan Kader Menangkan Edi - Weng Polsek Lembor menangkap Pelaku Pencurian Spare Part Mobil WHO peringatkan Indonesia agar Jangan Semprot Disinfektan Langsung ke Badan Seseorang Relawan Edi-Weng Pungut Sampah Massa Deklarasi

Sah, Ketua DPD II Golkar Mabar Terpilih

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Hasil Musyawarah Daerah ke IV partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat menetapkan Rofinus Rahmat sebagai ketua DPD II dan Fidelis Adol sebagai sekeretaris DPD II Kabupaten Manggarai Barat.

Penetapan ketua dan sekretaris DPD II Golkar merupakan hasil musyawarah mufakat dari sejumlah pengurus DPD I dan pengurus DPD II yang diwakili oleh ketua DPD II Mateus Hamsi, sekretaris DPD II Hermanus Pangang, Fraksi Golkar Mabar, Fidelis Adol dan Rofinus Rahmat yang dilangsungkan pada Rabu (29/07) di aula St. Ignasius Loyola.

"Hasil musyawarah mufakat menetapkan Rofinus Rahmat sebagai ketua dan Fidelis Adol sebagai sekretaris," kata Melkiades Laka Lena, ketua DPD I Golkar NTT.

Penetapan keduanya ini diawali dengan kericuhan kecil antara Fidelis Adol dan beberapa pengurus lainya. (ER)

 

 

Baca Juga